skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 25 Desember 2010

Video Klip Rp 1 Miliar Indah Dewi Pertiwi


Indah Dewi Pertiwi

VIVAnews – Meski terbilang pendatang baru, Indah Dewi Pertiwi, pelantun 'Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa' ini sempat mengguncang ranah musik tanah air dan sukses menjual 1,2 juta keping CD hanya dalam waktu 5 bulan. Penyanyi yang sempat duet dengan Sandhy Sondoro untuk single 'Gejolak Cinta' itu, ingin memiliki video klip yang berbeda di album repackage bertajuk 'Hipnotis' miliknya.

Anggi Umbara sebagai sutradara video klip menuturkan, banyak hal yang harus dikeluarkan untuk bisa menyelesaikan video klip terbaru Indah Dewi Pertiwi ini. ”Salah satunya mengeluarkan dana yang cukup banyak karena video klip ini beda. Harus menyewa kapal tanker, helikopter, serta mendatangkan Rain , penyanyi asal Korea,” ucap Anggi saat berbincang dengan para juru warta di bilangan Kemang. Lalu benarkah video klip itu menyedot dana Rp 1 miliar? ”Kalau satu miliar, saya rasa lebih ya, lebih dari itu pastinya. Tapi saya belum bisa bilang pastinya, besarlah budget-nya,” ucap Anggi menambahkan.

Penyanyi yang bernaung di bawah label Keci Record miliki Bebi Romeo ini, menginginkan karirnya untuk murni berkarya. Indah Dewi juga sempat jatuh sakit karena harus menyelesaikan syuting video klip berbiaya mahal itu. “Ini sudah menjadi perjalanan karir aku. Aku hanya ingin memberikan yang beda dan unik dengan konsep modern digital,” ujar Indah Dewi Pertiwi kepada VIVAnews , Minggu 28 November 2010. ”Aku 11 hari latihan ngedance untuk video klip terbaru ini. Sampai aku masuk UGD karena kecapekan, dan lokasi syutingnya juga lebih dari satu,” ucap solois yang sempat diisukan bergabung dalam RCM (Republik Cinta Manajemen) ini. Videoklip single 'Hipnotis' ini dibuat dalam versi 3D dengan melibatkan beberapa teknologi canggih. Dalam konsep video klipnya, penyanyi cantik berambut pendek ini akan menari di beberapa tempat eksotis yang berbeda yakni, Lombok, Jakarta, Bali, dan Pulau Seribu. (adi)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/video-klip-rp-1-miliar-indah-dewi-pertiwi-anve-72115b0b4e.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...