skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 25 Desember 2010

Top Trending Topic 2010, Super Junior Hanya Kalah Dari Justin Beiber


Super Junior Foto: showwallpaper.com

Pada tahun 2010 twitter begitu booming dan semakin banyak selebriti yang memakai twitter agar bisa berhubungan dan mendekatkan diri dengan para fans. Hal ini membuat interaksi dengan para fans bisa semakin cepat. Para artis tersebut bisa berbagi berita baik pribadi maupun yang berhubungan dengan pekerjaan.

Pada akhir tahun ini twitter merilis report akhir tahunan mereka dan mengungkapkan Top Twitter Topic yang menjadi trend selama 2010.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Marshable 20% dari trending topic selama setahun ini berhubungan dengan dunia entertainment, dan di dalam kategori dunia entertainment tersebut musik meraih 47% dari trend yang paling banyak dibicarakan.

Sementara itu di kategori musik ini Super Junior memperoleh angka yang cukup tinggi yaitu 10 %. Hanya kalah dari satu-satunya rival, yaitu raja twitter dunia Justin Beiber yang mendominasi perolehan trending topik dunia dengan angka 27%.(alk/sjw)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/top-trending-topic-2010-super-junior-hanya-kalah-dari-justin-beiber-khjx-0000351717.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...