skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 24 Desember 2010

6 Sensasi Ruang Sempit Untuk Dicoba



Seringkali tempat-tempat ini menggoda gairah untuk bercinta. Daripada cuma membayangkan, dicoba yuk!

KapanLagi.com - Beraksi di tempat sempit memiliki tantangan sendiri. Apalagi jika tempat sempit ini bukan sembarang tempat sempit, tapi tempat yang membuat Anda berpacu dengan waktu dan keberuntungan. Ya, karena Anda akan melakukannya di tempat-tempat yang sewaktu-waktu bisa ditemukan oleh orang lain.

Waow.. jangan berpikiran pesimis dulu! Justru di tempat seperti ini tidak hanya cinta dan gairah saja yang berperan penting, namun Anda dan pasangan harus putar otak agar aksi panas tidak sampai ketahuan oleh orang lain. Agar tidak perlu pusing-pusing untuk mencobanya, Woman beri bocoran tempat, posisi bahkan tipsnya untuk dicoba.

Mobil

Mungkin Anda langsung berpikiran akan menggunakan area backseat untuk beraksi, namun kali ini kita akan mencoba di frontseat, Ladies! Turunkan sandaran bangku hingga maksimal dan beraksilah di atasnya. Tempat ini lebih memberikan keleluasaan daripada di backseat. Alasi tempat Anda berbaring dengan selimut tipis agar tidak meninggalkan bekas-bekas yang harus Anda bersihkan di bangku mobil. Posisi yang sesuai untuk tempat ini tentu saja woman-on-top!

Toilet

Tidak pernah terbayang sebelumnya? Jika Anda mendapati toilet kering yang tertata rapi dan wangi sekelas bintang 5, tentu imajinasi Anda juga akan melayang untuk bercinta di dalamnya. Tenang saja, Anda tidak perlu menyentuh closetnya kok karena posisi kali ini adalah standing doggy style. Posisikan diri membungkuk sambil berpegangan pada lutut Anda dan minta pasangan berdiri di belakang Anda. Selanjutnya, pasangan tinggal memasukkan 'senjata'nya sambil memainkan bukit kembar Anda. Wow! Terbayang kan sensasinya. Namun yang perlu diperhatikan adalah lokasi toilet. Pilihlah yang tidak ramai, pintunya tertutup sampai dasar lantai dan tentu saja bersih.

Tenda

Uugh.. siapa yang bisa tahan berduaan di tengah alam bebas dan diterpa dinginnya malam! Jangan tunda hasrat Anda dan pasangan. Pastikan tenda Anda tidak berlubang dan dasarnya tidak terbuka. Tentu Anda tidak ingin diganggu nyamuk dan hewan lain yang bisa menyusup masuk. Periksa apakah ada batu besar di permukaan tenda yang membuat posisi tidak nyaman. Posisi yang paling sesuai adalah spooning side-by-side yaitu Anda dan pasangan berbaring miring dengan pasangan berada di belakang Anda sehingga penetrasi dilakukan dari arah belakang. Posisi miring meminimalkan rasa tidak nyaman akibat alas tidur yang tidak seempuk ranjang di rumah. Sstt.. jika ada tenda lain, jangan mengerang terlalu heboh ya..

Fitting room

Cahaya terang dan kaca tiga sisi, ah.. rasanya langsung 'on' saat membantu pasangan mencoba pakaian di fitting room. Segera lancarkan serangan dan posisi 'the carry' akan memuaskan Anda! Minta pasangan untuk mengangkat Anda dan lingkarkan kaki pada pinggangnya seraya melakukan penetrasi. Coba juga standing position lain, yang penting kaki Anda jangan sampai terlihat dari luar fitting room dan pastikan pintunya bisa dikunci!

Ruang lift

Dari pilihan ruang sempit lain, ruang lift adalah yang paling menantang! Bagaimana tidak, setiap saat pintu lift bisa saja terbuka dan orang lain memergoki Anda. Jika ingin mencoba sensasi ini, pilihlah tempat yang sepi sehingga kemungkinan lift berhenti di setiap tingkat menjadi kecil, dan memberikan waktu yang cukup bagi Anda berdua untuk beraksi. Lakukan posisi 'the stand' yaitu posisikan diri berhadapan dengan pasangan, sandarkan tubuh Anda ke dinding lift dan angkat satu kaki Anda untuk disandarkan di dadanya, kemudian lakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Anda melakukannya dengan berpakaian lengkap yang dibuka hanya di bagian intim saja. Pokoknya, lakukan dengan cepat ya!

sumber : http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/5448-6-sensasi-ruang-sempit-untuk-dicoba.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...