skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 25 Desember 2010

Asmirandah Ambil Konsekuensi Dalam Berperan


Asmirandah Foto: Wawan

Asmirandah mengungkapkan bahwa dia harus berhati-hati serta selektif dalam memilih peran ke depannya. Pasalnya setelah dia berjilbab di film DALAM MIHRAB CINTA dia harus berkonsekuensi untuk tidak memerankan film yang tidak berjilbab. Andah takut dengan perbandingan yang dibuat orang-orang nanti.

"Karena orang kan pasti membandingkan, kalau pun di sini pakai jilbab terus nanti berperan gak pakai jilbab," ujarnya saat dijumpai di XXI Senayan City, Jakarta Kamis (16/12).

Andah menambahkan bahwa dia tak ingin nantinya berperan yang berubah drastis dari film ini. Dia mencoba sabar meski harus menanti lama tawaran film.

"Tapi harus tetep yang sabar, maksudnya jangan sampai 180 derajat dari karakter sekarang," papar Andah yang tak ingin berperan antagonis lagi.

"Antagonis udah habis, aku kemarin tiga tahun antagonis terus," urainya.

Lebih lanjut Andah menegaskan bahwa dalam menerima tawaran dia tak ingin asal terima saja. Dia ingin menjaga sekali imej yang sudah dibentuknya saat ini. Untuk awal tahun dia lebih menitik beratkan di sinetron saja.

"Aku melihat film itu dari keseluruhan, jangan sampai salah, aku menjaga sekali, jangan kebangetan milih juga tapi yang jelas lebih detail aja. Mungkin awal tahun baru ada buat sinetron aja, film belum," pungkasnya. (kpl/wwn/faj)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/asmirandah-ambil-konsekuensi-dalam-berperan-khjx-0000351278.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...