skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 11 Desember 2010

PENYEBAB KEMANDULAN PADA PRIA DAN WANITA

1 comments


Setiap orang biasanya ingin punya beberapa anak yang berasal dari darah daging sendiri. Tetapi tidak semua orang bisa punya anak walaupun kondisi kesehatan fisik tubuh bagian reproduksi tidak ada masalah yang berarti. Diperlukan niat dan upaya yang kuat dari pasangan yang menginginkan anak untuk bisa mendapat keturunan.

Perhatikan beberapa penyabab penurunan kesuburan pada manusia yang mempengaruhi kualitas sperma dan sel telur :

1. Merokok / Menghisap Asap Rokok dan Polusi Udara

Orang yang merokok dan juga orang di sekitar perokok yang sering menghirup asap rokok dapat terkena dampak yang cukup parah jika berlangsung terus menerus karena di dalam asap rokok terkandung racun-racun yang berbahaya bagi sistem reproduksi.

Racun rokok bisa menyebabkan gangguan kehamilan, gangguan janin, keguguran, memperlambat gerakan sperma, merusak sistem reproduksi, ovulasi tidak lancar, dan sebagainya yang sangat tidak baik bagi yang ingin punya ketururunan.
Foto Sistem Reproduksi Pada Wanita

Asap buangan knalpot kendaraan bermotor, limbah udara buangan pabrik, asap hasil pembakaran sampah, asap pembakaran pemasakan makanan dan lain sebagainya dapat mempengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh serta menurunkan kualitas sel telur isteri dan sperma suami. Hindari daerah yang menghasilkan polusi udara yang tinggi serta gunakan masker pelindung jika terpaksa harus berada di dalam wilayah tercemar polusi udara.

2. Minuman Mengandung Alkohol / Minuman Keras Beralkohol

Terlalu banyak mengonsumsi alkohol bisa mengganggu hormon estrogen dan progesteron yang dapat menghambat proses pembuahan / kehamilan. Sperma laki-laki pun akan bergerak lambat dan seperma akan berkurang produksinya di dalam testis. Miras tidak cocok bagi orang yang ingin punya keturunan langsung.

3. Produk Elektronik dan Radiasi

Benda-benda yang ada di sekitar kita bisa menjadi ancaman dalam memiliki anak karena mempengaruhi kualitas sistem reproduksi kita seperti telepon selular alias hape yang menghasilkan radiasi elektrostatik dan elektromagnetik yang berpengaruh tidak baik pada sperma pria. Sperma bisa rusak atau abnormal jika terlalu sering terpapar radiasi ponsel tersebut. Radiasi nuklir pun tidak baik untuk sistem reproduksi.

Produk elektronik seperti laptop sebaiknya tidak dipangku di paha dekat testis / alat kelamin karena suhu yang tinggi bisa menyebabkan sperma mati. Hindari memakai celana dan celana dalam yang panas serta benda-benda yang dapat memanaskan alat kelamin agar sperma anda tetap dalam kondisi yang prima ketika dibutuhkan untuk membuahi sel telur.

4. Usia Tidak Subur / Usia Lanjut

Usia wanita yang subur dan baik untuk punya anak adalah usia 35 tahun ke bawah. Oleh karena itu hendaknya wanita karir tidak menunda pernikahan dan segera menikah jika sudah ada jodoh yang baik. Untuk yang wanita lansia jelas sudah tidak ada kesempatan kerena masuk ke dalam masa menopouse (mandul) ketika usia 45 s/d 50 tahun.

Setelah usia di atas 35 tahun kemampuan reproduksi perempuan akan menurun karena kualitas sel telur yang menurun sehingga kadang tidak mampu terjadi pembuahan walau dikelilingi sperma suami. Hindari menikah pada usia tua pada wanita.

5. Pikiran Negatif / Stres / Depresi

Buat apa stres dan terlalu banyak pikiran kerena semuaitu tidak ada gunanya. Pikiran yang negatif dapat menurunkan gairah seks sehingga orang yang stres dan banyak pikiran cenderung menghindar dari kegiatan melakukan hubungan seks suami istri sehingga dapat mengurangi keharmonisan rumah tangga.

Stres serta kebanyakan pikiran pun dapat mengurangi kualitas sel sperma dan sel telur serta hormon testosteron pada lelaki. Akibat dari pikiran yang negatif yaitu sulit untuk memiliki momongan kandung. Oleh sebab itu hindari stress dengan berbagai metode selama tidak merugikan dengan dukungan aktif pasangan suami/isteri serta keluarga.

Artikel kesehatan “Penyebab Kemandulan Pada Pria dan Wanita” diharapkan dapat membantu Anda untuk lebih berhati-hati akan dampak dari semua kegiatan diatas.

source: http://gratisanlounge.blogspot.com/2010/12/5-penyebab-utama-kemandulan.html

Makna 5 Patung Yang Menjadi Ikon Jakarta

1 comments
1. Patung Selamat Datang
Nama plesetan : Patung jali-jali, patung HI



Patung Selamat Datang dibangun buat nyambut para atlit peserta Asian Games IV tahun 1962. Patung ini ada di depan gedung Hotel Indonesia yang mana berdiri persis diatas air mancur bunderan HI. Patung perunggu ini dibuat sama Edhi Sunarso, dan dirancang sama Henk Ngantung mantan Gubernur Jakarta. Sesuai sama namanya, patung ini berdiri untuk ngasih salam selamat datang buat para pendatang karena emang patung ini ngadep ke arah Kota (Utara) sebagai pusat bisnis, perdagangan dan pendatang dari pelabuhan waktu itu.

Disekitar patung ini ada lima formasi Air Mancur yang dijadiin simbol ideologi Negara Republik Indonesia, Pancasila. Katanya sih ini juga jadi simbol dari tanda memberi salam kepada kota Jakarta sebagai kota Ibu Negara dan Kota Metropolitan dengan formasi ucapan Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Petang, Selamat Malam dan Selamat Hari Minggu. Maksudnya Jakarta emang gak pernah tidur kali yeee..

2. Patung Arjuna Wijaya/ Patung Asta Brata
Nama plesetan : Patung kuda setan, Patung delman



Patung Arjuna Wijaya yang dibangun Agustus 1987 ini ngegambarin Arjuna dalam perang Baratayudha yang kereta perangnya ’disetirin’ sama Batara Kresna. Adegan patung karya pematung Nyoman Nuarta itu diambil dari fragmen waktu mereka melawan Adipati Karna. Kereta itu ditarik delapan kuda, yang melambangkan delapan ajaran kehidupan yang diidolai oleh Presiden Soeharto.

Asta Brata itu meliputi falsafah bahwa hidup harus mencontoh bumi, matahari, api, bintang, samudra, angin, hujan dan bulan. Di bagian patung itu nempel prasasti yang bertuliskan ‘Kuhantarkan kau melanjutkan perjuangan dengan pembangunan yang tidak mengenal akhir.’

Pada waktu pembuatannya, karena keterbatasan dana, akhirnya patung itu dibuat dari bahan poliester resin yang punya kelemahan mudah rapuh jika terkena sinar ultraviolet. Emang kebukti kok kalu patung ini mulai keropos, sampe akhirnya tahun 2003, patung ini direnovasi dengan menelan biaya 4M (4 miliar, bukan 4 meter!!!) dan material patungnya diganti dengan bahan tembaga.

3. Patung Dirgantara
Nama plesetan: Superman, Patung’hey kamu’, Patung Pancoran



Patung yang ada didaerah pancoran ini dirancang sama Edhi Sunarso sekitar tahun 1964 - 1965 dengan bantuan dari Keluarga Arca Yogyakarta atas permintaan Bung Karno buat nampilin keperkasaan dan kekuatan angkatan udara bangsa Indonesia.

Patung ini ngadep ke Utara dengan tangannya mengacung ke bekas Bandar Udara Internasional Kemayoran. Lokasinya deket sama Markas Besar Angkatan Udara di Selatannya dan Bandar Udara Domestik Halim Perdana Kusuma di Tenggaranya. Karena bertempat di kawasan Pancoran makanya patung ini sering dibilang patung Pancoran. Oia, ada gosip yang bilang kalo Presiden Soekarno harus jual mobilnya buat ngebiayain pembuatan patung ini.

4. Patung Pahlawan
Nama plesetan : Patung Pak Tani dan Ibu tani



Patung ini dibuat buat ngasih penghargaan pada para pejuang kemerdekaan Indonesia, dilambangin dengan seorang laki-laki yang make caping, nyandang senapan dan lagi minta restu pada wanita yang ada disisinya untuk maju ke medan perang. Mungkin karena suka pake caping itu kali yaa orang-orang jadi bilangnya itu patung Pak Tani. Tapi katanya sih, patung ini juga simbolisasi gerakan politik petani.

Ide patung ini dimulai waktu Soekarno ke Moskow dan doi terkesan banget sama patung-patung yang ada disana. Kemudian Presiden Rusia saat itu ngenalin Soekarno ke seniman patung, Matvei Manizer dan anaknya Otto Manizer. Mereka pun diundang dateng ke Indonesia untuk ngebuat patung yang melambangkan semangat kemerdekaan.

Disinilah kedua pematung itu berkelana dan nemuin legenda Jawa Barat yang berkisah tentang seorang Ibu yang mengiringi anaknya untuk pergi berperang. Sang Ibu ngasih semangat supaya memenangkan setiap peperangan dan selalu inget sama orang tua dan negaranya. Patung perunggu ini dibuat di Rusia dan dibawa ke Indonesia pake kapal laut, diresmikan tahun 1963 oleh Presiden Soekarno dan pada papan di monumen ini tertulis "Bangsa yang menghargai pahlawannya adalah bangsa yang besar".

5. Patung Pemuda Membangun
Nama plesetan : Pizza Man, Patung Laki-laki bawa obor



Patung ini dibuat sebagai penghargaan untuk pemuda dan pemudi dalam keikut sertaannya pada pembangunan Indonesia.

Patung ini dilambangin sama seorang pemuda gagah dan kuat sedang memegang piring berisi api yang tak pernah padam sebagai perwujudan semangat pembangunan yang tak pernah mati. Awalnya direncanain untuk diremiin di Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 1971, tapi karena pembangunan belum selesai akhirnya diresmiin pada bulan Maret 1972. Patung ini terletak di Bunderan Senayan, tempat strategis sebagai titik temu antara Senayan sebagai pintu gerbang Jakarta Pusat dengan area Jakarta Selatan.

Sumber : http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/makna-5-patung-simbol-jakarta.html

Anda Sakit Kepala & Keletihan? Hidung Anda Obatnya

1 comments


Kita memiliki hidung berlubang disebelah kiri dan disebelah kanan. Apakah fungsinya sama untuk menarik dan membuang nafas ? Sebenarnya fungsinya tidak sama dan dapat kita rasakan bedanya, sebelah kanan mewakili matahari (mengeluarkan panas) dan sebelah kiri mewakili bulan (mengeluarkan dingin)

Jika sakit kepala, cobalah menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafaslah melalui hidung sebelah kiri dan lakukan kira-kira 5 menit, sakit kepala akan sembuh. Jika anda merasa lelah, tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Lakukan bolak-balik.

Tak lama kemudian, anda akan merasakan segar kembali. Sebab lubang hidung sebelah kanan mengeluarkan panas, sehingga gampang sekali panas, lubang hidung sebelah kiri mengeluarkan dingin. Perempuan bernafas lebih dengan hidung sebelah kiri, sehingga hatinya mudah sekali dingin. Laki-laki bernafas lebih dengan hidung sebelah kanan, sehingga mudah sekali marah.

Apakah anda pernah memperhatikan pada saat bangun, lubang hidung sebelah mana yang bernafas lebih cepat ? Sebelah kiri atau kanan ? Jika lubang hidung sebelah kiri bernafas lebih cepat, anda akan merasa sangat lelah.
Tutuplah lubang hidung sebelah kiri dan gunakan lubang hidung sebelah kanan untuk bernafas, anda akan merasa segar kembali dengan cepat.
Cara tersebut boleh diajarkan kepada anak-anak, tetapi efeknya akan lebih manjur jika diterapkan kepada orang dewasa.

Saya biasanya merasakan sakit kepala, dan rasanya nyeri. Kemudian saya berobat ke dokter dan beliau bercanda : “Anda baru akan sembuh dari sakit kepala setelah menikah nanti !” Dokter itu tidak bicara omong kosong.
Apa yang dia sampaikan didukung dengan teori dan kesaksian.

Selama itu, setiap malam saya merasakan sakit kepala dan tidak dapat belajar. Saya makan obat, tetapi tidak dapat sembuh. Pada suatu malam, saya duduk bermeditasi dan menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafas dengan lubang hidung sebelah kiri. Dalam kurang dari satu minggu, sakit kepala saya sembuh. Saya teruskan melakukannya selama 1 bulan, sejak malam itu sampai sekarang, sakit kepala saya tidak kambuh lagi.

Ini adalah pengalaman saya sendiri.Saya beritahukan hal ini kepada orang lain, jika sakit kepala, cobalah cara tersebut, sebab sangat efektif buat saya. Banyak orang lain telah mencobanya dan berhasil. Ini adalah terapi alami, tidak seperti makan obat dalam jangka panjang yang memungkinkan ada efek sampingnya.

Jadi kenapa anda tidak mencobanya ?
Dengan mempraktekkan terapi pernafasan ini secara benar (menarik dan
mengeluarkan nafas), kondisi tubuh anda akan sangat rileks

sumber : http://www.taukahkamu.com/2010/12/anda-sakit-kepala-keletihan-hidung-anda.html

Tanaman Ciplukan Cegah Kanker Payudara

1 comments


Tanaman ciplukan merupakan tanaman perdu yang mudah ditemukan di ladang ternyata mampu mencegah kanker payudara. Tanaman dengan nama latin Physallisa angulata L memiliki efek sitotoksik dan mampu menekan pertumbuhan sel kanker secara in vitro.


Ciplukan mengandung senyawa Fisalin dan Withanolid yang disinyalir dari berbagai laporan mengandung aktivitas antikanker. Tanaman ini juga bersifat sitotoksik pada beberapa sel kanker, mampu menghambat pertumbuhan sel kanker payudara MDA-MB 231, sel adenokarsinoma paru NCL-H23, sel leukimia, serta memiliki aktivitas anthihepatoma pada sel hepatoma manusia Hep G2, Hep 3B, dan PLC/PRF/5.

"Dari penelitian-penelitian yang dilakukan menguatkan bila Ciplukan memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai agen kemopreventif," ungkap Ameilinda Monikawati di kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) di Bulaksumur, Yogyakarta, Rabu

sumber : http://www.detikhealth.com/read/2010/12/01/180459/1507038/775/tanaman-ciplukan-cegah-kanker-payudara?l991101775

Tips Merawat Tas

0 comments
Percuma bila Anda membeli tas desainer dengan harga yang mahal tanpa tahu cara merawatnya. Agar tas Anda tahan lama, ini beberapa tips cara merawatnya.
http://w13.itrademarket.com/pdimage/86/310386_tas_080.jpg

Pertama
yang harus Anda lakukan adalah menyimpan tas di dalam kain flanel atau plastik. Hal ini untuk menjaga warna dan bahan dari tas agar tidak mudah rusak. Untuk tas berbahan keras, sebaiknya selalu disimpan ke dalam
kotaknya.
http://pedagangtas.files.wordpress.com/2008/12/tas-ransel-corsina-country-rp120-rb2.jpg

Kedua,
saat sedang tidak dipakai, isi tas dengan kertas pengisi agar tas Anda tidak berubah bentuk. Sebaiknya jangan menggunakan kertas koran karena akan melunturi warna tas. Gunakan kertas roti atau plastik sebagai penggantinya.
http://kreasilestari.files.wordpress.com/2008/08/tas-rotan-20.jpg

ketiga,
apabila tas Anda memiliki detail atau aksesoris seperti kristal atau bebatuan, sebaiknya dibungkus dengan bubble wrap (plastik dengan gelembung) sebelum dimasukan kedalam kotak. Hal ini agar aksesoris tersebut terhindar dari benturan atau tertekan benda lain.
http://wb3.itrademarket.com/pdimage/28/661328_tas640putih.jpg

Keempat
yang harus Anda lakukan saat tas Anda terkena noda adalah, membersihkannya dengan lap kering agar noda tidak menyerap pada material
tas. Jika noda sulit hilang, jangan coba bereksperimen. Segeralah bawa ke tempat reparasi tas yang sudah profesional.
http://1100060884.blog.binusian.org/files/2009/04/598351_aa11.jpg

kelima
adalah jangan buang silica gel yang biasa Anda dapatkan saat membeli tas.
Silica gel dapat menjaga kelembapan tas dan tidak mudah berjamur. Simpan selalu silica gel di dalam tas Anda.
http://www.fashiontravesty.com/wp-content/uploads/2008/03/kate-spade-chattanooga-bailey-bag.jpg

Keenam,
keluarkan tas secara berkala agar mendapatkan udara segar sehingga terhindar dari jamur dan bau apek. Keluarkan minimal seminggu sekali dan angin-anginkan. Jauhkan tas dari paparan sinar matahari langsung ataupun cahaya lampu agar warna tidak
pudar.

sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/05/6-tips-merawat-tas.html

Ketika Tidak Ada Pekerjaan di Kantor

1 comments
Apakah Anda sudah tidak memiliki daftar tugas yang bisa dikerjakan di kantor? Selamat! Anda mungkin tergolong sangat beruntung karena mendapatkan bayaran untuk tidak melakukan apa-apa! Sementara hampir seluruh orang di dunia bekerja dengan sangat keras untuk mendapatkan bayaran yang sepadan.

Jika Anda mempunyai banyak waktu luang dan tidak mengerjakan apa-apa di tempat kerja, mungkin Anda harus berpikir keras untuk membunuh waktu luang Anda. Selain itu dengan tidak melakukan apa-apa di kantor akan menimbulkan kesan yang kurang baik di mata atasan kita. Karenanya perlu beberapa trik yang harus dilakukan untuk mengatasi waktu luang yang berlebih. Simak beberapa tips berikut untuk mengetahui apa yang perlu dilakukan ketika memiliki banyak waktu luang di tempat kerja.

1. Minta Pekerjaan kepada Atasan
Kelihatannya memang sedikit aneh jika kita meminta pekerjaan kepada atasan kita. Beberapa orang diantara kita bahkan sangat menyukai keadaan dimana mereka tidak memiliki pekerjaan. Namun tahukah Anda bahwa terkadang seorang atasan menghukum bawahannya dengan jalan tidak memberikan pekerjaan sama sekali kepada bawahannya. Dengan meminta pekerjaan kepada atasan akan memberikan kesan bahwa Anda sangat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaan. Hal ini akan menambah nilai positif Anda di mata atasan. Memang terkadang permintaan Anda tidak akan didengarkan oleh atasan, namun apa salahnya mencoba.

2. Berpura-pura Kerja
Tidak melakukan apa-apa di tempat kerja akan memberikan kesan negatif di mata rekan kerja, atasan, bahkan mungkin bawahan. Untuk menghindari kesan ini Anda bisa berpura-pura bekerja seolah-olah Anda sedang sibuk dan stres. Jika ada yang mencoba menghentikan Anda dari “kesibukan” untuk menanyakan sesuatu, membalaslah dengan cepat dan dengan nada kesal, sehingga tak seorang pun tahu apa yang Anda katakan, membuat mereka beranggapan bahwa Anda terlalu sibuk untuk berbicara. Tentu saja, trik ini tidak akan memberikan kepuasan yang Anda peroleh setelah bekerja. Namun melakukan hal ini akan menjaga reputasi Anda tetap positif di mata orang lain.

3. Surfing Internet
Internet adalah alat terbaik untuk mengisi waktu luang. Dengan surfing di internet Anda akan mendapatkan berbagai macam informasi yang akan sangat berguna untuk menambah wawasan Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat berbagi pengetahuan yang Anda miliki melalui forum atau membuat blog Anda sendiri.

4. Berbagi Beban Kerja
Salah satu langkah yang bisa ditawarkan adalah berbagi beban kerja dengan rekan di kantor. Setidaknya ada dua keuntungan yang bisa diambil dari berbagi beban kerja yaitu Anda akan mendapatkan wawasan baru tentang pekerjaan lainnya dan nilai positif yang Anda dapatkan di mata kolega atau atasan. Namun, berhati-hatilah untuk tidak terlalu sering melakukannya karena akan membuat ketergantungan orang yang kita bantu. Ingat, Anda membantu mereka hanya karena sama sekali tidak memiliki pekerjaan. Dan satu hal lagi jangan pernah melakukan hal ini dengan maksud untuk mendapatkan bantuan serupa di lain waktu.

5. Kerja Part Time atau Freelancer
Alternatif ini bisa Anda ambil hanya jika Anda dapat membagi waktu dengan baik. Jika tidak memiliki pekerjaan sama sekali mungkin alternatif ini merupakan yang terbaik karena selain menambah wawasan mengenai pekerjaan lainnya, Anda juga akan mendapatkan penghasilan sampingan yang lumayan. Ada banyak sekali pekerjaan freelance yang menawarkan pekerjaan dengan bayaran yang lumayan. Beberapa diantaranya yang berhubungan dengan internet adalah microworkers.com. Namun, jangan melakukan kesalahan dengan mengakses situs penyedia pekerjaan freelance dari tempat kerja Anda. Lakukan dengan menggunakan notebook pribadi Anda, atau tempat lainnya yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan saat ini.

6. Pulang ke Rumah
Pilihan terakhir yang bisa Anda lakukan adalah pulang ke rumah. Dengan pulang ke rumah Anda mungkin akan dapat menjalankan kewajiban lainnya yang lebih penting atau dapat beristirahat untuk mendapatkan pikiran yang lebih fresh ketika mengerjakan pekerjaan di lain waktu. Hanya saja sebagian kantor menghimbau karyawannya untuk tetap di tempat walaupun tidak memiliki pekerjaan. Diskusikan hal ini terlebih dahulu dengan atasan Anda. jangan sampai pilihan ini membuat Anda memiliki kesan negatif di kemudian hari.

Jika Anda tidak memiliki pekerjaan di tempat kerja, Anda bisa memikirkan berbagai cara di mana Anda dapat memanfaatkan waktu ini untuk mengasah keterampilan profesional Anda. Saya yakin Anda akan memiliki beberapa ide. Namun, jika ide tersebut tidak berjalan sebagaimana mestinya, maka nikmati waktu luang tersebut dengan duduk dan bersantai, karena Anda mungkin tidak pernah mendapatkan waktu luang seperti itu lagi dalam hidup Anda!

source: http://inforingan.com/2010/05/tips-ketika-tidak-ada-pekerjaan-di-kantor/

Perbedaan Nafsu & Cinta

0 comments
http://2.bp.blogspot.com/_F4xs60BBGsA/S49KyJz5MZI/AAAAAAAAAMY/UlOtTvwFPAk/s1600/cinta1.jpg

1. Cinta itu membahagiakan, Nafsu itu membahayakan

Cinta yang sebenarnya selalu menunjukkan jalan atau arah menuju kebahagiaan bagi orang-orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akan berada pada kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang-orang yang terkecoh dengan nafsu dan menganggap nafsu adalah cinta akan berada dalam kondisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, di mana ada kebaikan, di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.

Cinta dan nafsu seperti dua sisi dari mata uang yang sama. Cinta adalah sisi positif, nafsu adalah sisi negatif dan uang itu adalah hubungan. Seseorang yang mencintai pasangannya dengan sebenar-benarnya cinta akan mengarahkan hubungannya menuju kebahagiaan sejati dengan cara menjaga dan menyayangi pasangannya. Tanpa bermaksud untuk merusak dan menyakiti. Lain halnya dengan orang-orang yang menjalin hubungan dengan landasan nafsu, mereka akan membawa hubungannya kearah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik, dalam hal ini sex. Yang justru akan menjerumuskan mereka ke dalam situasi yang membahayakan.

2. Cinta bikin kita ketawa, Nafsu bikin kita kecewa

Kalau diibaratkan hubungan seperti sawah, maka cinta adalah padi dan nafsu adalah rumput liar. Nah, ketika ketika seseorang menanam padi (cinta) di sawah (hubungan) maka secara otomatis akan tumbuh juga rumput liiar (nafsu). Kalau orang itu sudah mengetahui dan memahami apa itu padi (apa itu cinta), maka dia akan segera memangkas rumput liar itu (nafsu) yang tumbuh di sawahnya (hubungan). Ketika tiba masa panen, orang ini akan menuai hasil sawahnya (hubungan) yang ditanami padi (cinta) itu tadi berupa buah padi (kebahagiaan). Lain dengan orang-orang yang terkecoh yang menyangka rumput liar (nafsu) sebagai padi (cinta). Mereka akan memelihara rumput liar (nafsu) dan tanaman padinya (cinta) akan mati. Pada saat panen, tentu yang mereka dapat hanyalah sekarung rumput liar (nafsu) yang tidak enak dimakan (kekecewaan).

3. Cinta selalu ingin memberi, Nafsu hanya ingin diberi

Saya rasa maksud dari poin ketiga ini sudah jelas. Cinta adalah memberi. Ketika seseorang menjalin hubungan atas dasar cinta maka hal pertama yang dilakukannya adalah memberikan yang terbaik kepada pasangannya, bukan ingin diberi. Logikanya, kalau kita dan pasangan sama-sama ingin memberi (kita ingin memberi kepada pasangan dan pasangan ingin memberi kepada kita) secara otomatis keduanya akan menerima. Tapi kalau kita dan pasangannya inginnya diberi (pasangan ingin diberi dan kita juga ingin diberi) lalu siapa yang akan memberi..? Pada akhirnya yang terjadi justru tidak ada yang akan diberi karena tidak ada yang ingin memberi.

4. Cinta ingin menyayangi, Nafsu ingin menggerayangi

Bagaimana cara kamu memperlakukan pasanganmu?
Dan bagaimana cara pasanganmu memperlakukan kamu?
Ini adalah cara termudah untuk membedakan mana cinta, mana nafsu..?
Landasan seseorang dalam menjalin hubungan akan sangat menentukan pada bagaimana cara orang tersebut memperlakukan pasangannya. Orang yang menjalin hubungan dengan landasan cinta akan senantiasa memperlakukan pasangannya dengan cara-cara yang baik. Menjaga, menyayangi, memperhatikan dan selalu memberikan yang terbaik. Sebaliknya orang orang yang menjalin hubungan karena nafsu cenderung memperlakukan pasangan ke arah fisik. Setiap kali bertemu, inginnya menciumi dan diciumi, setiap kali berdua inginnya dipeluk dan memeluk, digerayangi dan menggerayangi, dan yang lebih parah lagi kalau sampai kearah hubungan sex.

5. Cinta yang terbaik, Nafsu yang terbalik

Cinta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan dan selalu memperlakukan pasangan dengan cara-cara yang baik. Bagaimana dengan nafsu..? Sebaliknya, nafsu selalu ingin diberi dan cenderung memperlakukan pasangan ke arah yang menyesatkan.

sumber http://reallife65.blogspot.com/2010/09/5-perbedaan-antara-cinta-dan-nafsu.html

Gaya Rambut Simpel untuk ke Kantor

0 comments
Pergi ke kantor bukan berarti Anda tidak memerhatikan tatanan rambut. Jika tiba-tiba harus presentasi di depan klien dan rambut Anda berantakan pasti akan menurunkan rasa percaya diri.


Untuk itu ketahui lima tatanan rambut simpel dari Antonio Prieto Salon, penata rambut di New York, seperi dikutip dari Self. Lima gaya rambut ini mudah diaplikasikan sehingga cocok untuk bergaya ke kantor.

1. Kuncir kuda
Gaya rambut kuncir kuda bisa diaplikasikan di segala suasana. Kunciran yang sempurna harus diletakkan di bawah area mahkota, lalu diikuti rambut di garis telinga yang diikat ke belakang. Untuk menutupi ikatan kunciran ambil beberapa inci bagian bawah rambut, tutupi kunciran dan kencangkan dengan jepit.

2. Cepol balerina
Untuk menata rambut cepol sama seperti rambut kuncir kuda. Anda hanya tinggal memutarnya hingga menutupi kunciran dan berbentuk cepol. Gunakan jepit untuk menata ujung rambut agar tidak berantakan.

3. Kepang
Kepang yang dimaksud bukan gaya kepang yang kencang dan kaku seperti anak-anak. Tetapi, bergaya lebih modern. Mulailah kepangan rambut dengan tidak terlalu kencang dari bagian rambut pada pangkal leher. Gaya ini juga sering disebut Loose Braid.

4. Bob klasik
Bob klasik tidak pernah lekang di makan waktu. Penampilan Anda terlihat profesiona dengan gaya bob. Jaga potongan sedikit di bawah dagu agar tumbuhnya tepat di bawah bahu. Jika rambut memanjang Anda tinggal menatanya agar lebih bertekstur.

5. Pixie
Pendek, simpel dan tidak perlu banyak penataan. Untuk tetap mendapatkan kesan feminim, jaga tekstur dan kelembutan rambut.

sumber http://imisup.blogspot.com/2010/08/lima-gaya-rambut-simpel-untuk-ke-kantor.html

Keseimbangan Bebatuan Yang Mengagumkan

0 comments
Setiap benda memiliki titik keseimbangannya sendiri, termasuk batu. Berikut ini adalah beberapa photo mengenai orang-orang yang bisa menemukan titik keseimbangan pada batu-batuan dan menyusunnya menjadi sesuatu yang menurut saya “menakjubkan”.









Saat ini sepertinya seni menyeimbangkan batu menjadi sesuatu yang semakin “common”. Bahkan saat ini sudah ada lembaga kursus/sekolah yang mengajari cara menyeimbangkan batu seperti ini.

sumber : http://publishedmind.blogspot.com/2008/07/tumpukan-batu-yang-membuat-kita.html

Cara Mudah Mempejari Bahasa Inggris !

0 comments
Berikut ini adalah beberapa tips untuk belajar bahasa Inggris.
Beberapa dari tips ini mungkin terdengar aneh, tapi tips ini terbukti cukup ampuh untuk dilaksanakan.

* Tetapkan Tujuan = Agar lebih memotivasi diri Anda belajar, Anda harus mempunyai suatu tujuan yang hendak dicapai. Tujuan-tujuan tersebut dapat berjangka pendek ataupun panjang. Salah satu tujuan jangka pendek dalam belajar bahasa Inggris adalah belajar secukupnya agar dapat mereservasi sebuah kamar hotel. Sedangkan tujuan jangka panjang bisa berupa melanjutkan pendidikan di luar negeri, atau mendapat skor 6.5 untuk ujian IELTS.

* Bersiaplah untuk Bekerja Keras = Belajar bahasa tidaklah mudah. Banyak orang yang mempunyai kesibukan lain selain belajar bahasa Inggris. Anda harus mengerti akan hal ini dan bersabar dalam proses belajar Anda. Namun tidak banyak yang akan Anda capai bila Anda tidak berusaha. Meskipun Anda memiliki guru terbaik di dunia, kemajuan Anda banyak bergantung pada diri Anda sendiri.

* Luangkan Waktu = Banyak di antara kita mempunyai kehidupan yang sibuk dan biasanya tidak mudah untuk menambah hal baru ke dalam rutinitas sehari-hari kita. Belajar bahasa Inggris membutuhkan disiplin. Anda perlu meluangkan waktu untuk belajar dan benar-benar belajar pada saat itu. Tidak masalah bila Anda sesekali menunda belajar Anda karena terlalu lelah, tetapi jangan menjadikan itu suatu kebiasaan. Jadikan bahasa Inggris bagian yang tak terpisahkan dari jadwal rutinitas Anda.

* Bertanyalah! = Tidak ungkin Anda menyerap semua yang diajarkan dan tidak mempunyai hal-hal yang ingin ditanyakan. Jangan takut untuk bertanya, baik kepada teman atau guru bahasa Inggris Anda di sekolah atau tempat kursus.

* Belajar Sendiri di Rumah = Mempunyai seorang guru yang akan memberikan instruksi dan bimbingan kepada Anda sangatlah penting. Namun, bukan berarti Anda tidak dapat belajar sendiri di rumah. Jangan hanya mengeluarkan buku Anda saat Anda di dalam kelas.

* Nonton Film Berbahasa Inggris = Ini adalah salah satu tip yang paling saya sukai. Menonton film adalah cara terbaik belajar bahasa non-formal sehari-hari dan melatih kemampuan mendengar. Anda tidak harus mengerti setiap kata di dalam film. Film-film dengan dialog singkat, diikuti dengan jeda tanpa dialog adalah yang paling ideal – karena memberikan waktu untuk menyerap bahasa tersebut. Film romantis dan drama merupakan pilihan baik.

* Dengarkan Lagu Bahasa Inggris = Musik bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk belajar bahasa Inggris. Lain kali jika Anda pergi ke tempat karaoke atau bernyanyi di depan TV rumah Anda, cobalah menyanyikan satu lagu bahasa Inggris. Ini cara yang baik untuk melatih mengekspresikan diri dalam berbahasa Inggris dan meningkatkan pengertian orang terhadap apa yang Anda katakan pada mereka dalam bahasa Inggris.

* Membaca = Membaca adalah cara terbaik untuk belajar kosa kata baru. Cobalah membaca cerita-cerita pendek daripada cerita novel yang panjang. Biasanya cerita pendek terbagi dalam beberapa bab singkat yang dapat dibaca dan dianalisa bahasanya dengan lebih mudah. Anda tidak harus mengerti setiap kata yang tertulis. Coba mengerti artinya secara umum. Garisbawahi kata-kata yang tidak mengerti dan cobalah menerka artinya berdasarkan konteksnya. Lalu gunakan kamus Anda untuk mencari dan melihat apakah Anda benar. Gunakan pula graded readers (buku belajar membaca). Buku ini biasanya menyediakan sejumlah pertanyaan untuk menguji pemahaman Anda terhadap apa yang baru Anda baca.

* Bergabung dengan English Corner = Beberapa tempat umum seperti toko buku biasanya mempunyai English Corner. Jangan malu-malu. Bergabunglah bersama mereka. Ajukan pertanyaan. Hal ini merupakan kesempatan bertemu dengan orang-orang yang tertarik untuk belajar bahasa Inggris seperti Anda.

* Gunakan Internet = Internet adalah penemuan yang menakjubkan, yang mengubah cara hidup kita. Walaupun menyenangkan bisa membaca “People” setiap hari atau ngobrol dengan teman-teman secara online, rasanya sia-sia bila kita tidak menggunakan internet untuk belajar bahasa. Banyak pula tempat kursus bahasa Inggris yang menyediakan aplikasi belajar online secara cuma-cuma. Tentu saja masih banyak yang bisa Anda lakukan sendiri.

* Baca Surat Kabar Berbahasa Inggris = Tersedia beberapa surat kabar yang menyediakan informasi dan materi yang menarik untuk dibaca. Misalnya Jakarta Post. Anda dapat membaca bagian surat kabar yang Anda minati, baik Sports, Business atau bahkan Classifieds.

* Dengarkan Radio = Semua radio di seluruh dunia secara virtual terhubung dengan internet. Jangan puas hanya dengan VOA dan BBC. Masih banyak pilihan menarik lainnya. Coba dengarkan radio dari bagian dunia yang menggunakan bahasa Inggris, Disney Radio dapat menjadi salah satu pilihan menarik dan menyenangkan.

* Chat = Anda dapat menggunakan MSN, Yahoo! dan program chat lainnya untuk bercakap-cakap dalam bahasa Inggris secara online. Coba cari beberapa teman Anda yang berbahasa Inggris. Bila Anda menggunakan Skype, ajak teman-teman Anda untuk menggunakannya juga dan telepon mereka secara gratis melalui komputer Anda.

* Jangan Malu-malu = Ada beberapa cara kuno yang walaupun aneh kedengarannya namun bisa membantu:Meningkatkan pelafalan Anda: Gunakan cermin untuk berlatih membuat bunyi-bunyi yang sulit dalam bahasa Inggris; rekam saat Anda berbicara bahasa Inggris dan dengarkan setelahnya, perhatikan penekanan, intonasi dan fonem Anda.Berpikir dalam bahasa Inggris: Lakukan percakapan imajinasi Anda dalam bahasa Inggris. Pikirkan apa yang hendak Anda katakan.Berbicaralah dengan teman Anda menggunakan bahasa Inggris: Cobalah berbicara dalam bahasa Inggris dengan teman-teman Anda – baik di dalam maupun di luar kelas bahasa Inggris. Tidak perlu kuatir dengan pelafalan yang kurang bagus – berbicara secara teratur akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dan Anda akan maju lebih pesat.

* Untuk Orang Tua = Anak-anak dengan orang tua yang terlibat secara aktif dalam pendidikan mereka biasanya menjadi lebih sukses.

sumber : http://selebsexy.com/cara-mudah-mempejari-bahasa-inggris/

Teknik Teruji Mengembangkan Kemampuan Indera Keenam

0 comments


Saya akan memperlihatkan cara untuk menciptakan sasaran cenayang yang berguna bagi anda. Cara tersebut dapat membantu anda untuk mencapai sesuatu yang benar-benar anda inginkan, kuncinya, anda benar-benar menghendakinya. Banyak orang berharap agar terjadi perubahan. Tetapi, yang terjadi hanya sampai pada tahap harapan. Mereka tidak mempunyai keinginan kuat untuk melakukan perubahan. Agar harapan anda bisa menjadi kenyataan, anda harus mengikuti Hukum alam semesta.

Keempat unsur berikut diperlukan untuk pencapaian kemampuan cenayang/Indera keenam:

1. Memiliki Harapan
2. Menciptakan Impian (Visualisasi )
3. Melepaskan Impian kedalam Pikiran Agung (Kepercayaan dan komitmen) Sambil tetap mempertahankan Visualisasi
4. Melakukan Tindakan Konstruktif (Latihan mengendalikan dan mengarahkan impian)

Untuk menjadi seorang cenayang, anda hanya perlu mempelajari bagaimana agar otak memasuki alpa atau theta secara sengaja, visualisasi merupakan kunci untuk mencapai gelombang otak theta berdasarkan kehendak sendiri dan kemudian menggunakan keadan itu untuk mencapai keadaan cenayang. Anda cukup memejamkan mata, kemudian anda melakukan sejumlah latihan relaksasi, visualisasi bisa juga dengan meditasi dan membaca mantra maupun do’a.

Mata Cenayang/ penglihatan/ cakra ajna:

Sebagian besar cenayang banyak menggunakan indera penglihatan di dalam karya cenayang mereka. Ada dua macam penglihatan cenayang: Pertama, Menyangkut penglihatan citra, pemandangan, atau berbagai mahluk yang ada di dalam pikiran kita. Kedua, Menyangkut penglihatan citra, pemandangan, atau berbagai mahluk yang berada di luar pikiran kita. Dalam konteks ini, mahluk yang di maksud misalnya hantu, arwah, atau bias dengan merasakan kehadiran bahkan menyentuh entitas lain.

Membuat Peka Mata Cenayang/Penglihatan :

1. Pada malam hari, tanpa lampu yang menyala, tengoklah di sekeliling anda. Pelajari dan kenali bentuk yang anda lihat. Lakukan hal ini di tempat tidur ,diranjang anda, di halaman ruma, ketika anda berjalan-jalan di tempat lain.
2. Pada saat ada mengenali bentuknya, katakanlah di dalam batin atau dengan suara keras( tersera anda ): “ Ternyata seperti ini bentuk ( sebutkan nama benda atau sesuatu yang anda lihat tersebut ) di kegelapan. Aku telah membuat penglihatanku semakin peka untuk mengenali berbagai benda di kegelapan dan di bawah cahaya apa pun secara akurat.”
3. Pada siang hari yang cerah di tempat manapun dan kapanpun, sisihkan beberapa detik untuk mengamati apa yang ada di sekitar anda.
4. Secara mental, ulangi apa yang anda lihat dan katakanlah: “ aku melatih pikiran cenayangku agar setiap saat dapat mengamati lingkungan secara akurat.”
5. katakanlah: “ Aku memerintahkan pikiran bawah sadarku agar selalu mengingatkanku mengenai segala sesuatu yang perlu kulihat demi kepentinganku dan perlindungan bagi diriku. Dengan demikian, aku dapat berfungsi dengan kapasitas cenayangku secara penuh.”

Prosedur awal ini bersifat ilustratif. Anda dapat mempraktikan kiat tersebut apa adanya. Atau, Anda juga bisa menciptakan latihan anda sendiri untuk mencapai penyesuaian yang serupa bagi pikiran cenayang anda.

Ini merupakan jenis latihan yang bisa anda praktikan setiap hari selama beberapa detik. Sebab latihan ini bisa membuat pikiran cenayang anda semakin peka, Anda akan takjub ketika anda mengetahui banyak hal yang terdapat di lingkungan anda. Sebelumnya, anda tidak menyadari kehadirannya. Kekuatan yang memadai untuk melakukan pengamatan merupakan asset yang berharga..

Terima kasih bila anda sudah memahami dan mampu mempraktekannya dengan baik dan benar serta dapat merasakan manfaatnya, Niat kami untuk membantu anda, itulah sebabnya kami berusaha untuk memberikan semua ilmu yang kami miliki kepada anda semua dengan cara yang lebih mudah, praktis, cepat dirasakan manfaatnya, ilmu ini berguna seumur hidup, sebelum ilmu ini kami berikan kepada anda, secara pribadi kami sudah uji coba dan di antara 160- orang yang memakai ilmu ini hanya 3 orang yang gagal itupun karena di sebabkan mereka malas belajar dan berlatih, sedangkan sebagian besar orang berhasil dalam menggunakannya.

Keterangan:

1. Kemampuan cenayang , indera keenam tidak mesti dengan bisanya melihat mahluk halus/aura tetapi ini juga bisa di buktikan ketika anda bisa merasakan sesuatu penomena (intuisi), Merasakan keberadaan mahluk halus, berkomunikasai dengan mereka bahkan bersentuhan.Sebelum melakukan latihan seperti petunjuk di atas, harap membaca mantra mata cenayang terlebih dahulu minimal 3-7 x
2. Gunakan Musik Meditasi bila ada, ini akan membantu anda dalam tahap latihan mata cenayang untuk memasuki trance theta, Musik meditasi dapat anda download Gratis di website : www.dayakcinta.com
3. Jika ada kesempatan berpuasalah sebanyak 1 hari atau 3 hari di mulai pada hari kelahiran anda, ini bertujuan untuk meningkatkan power anda serta untuk mempercepat penguasaan ilmu cenayang.

Sumber: http://alcapone-network.co.cc/

Tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria.

0 comments
http://i46.photobucket.com/albums/f106/richnessa/JqITLAQstH.jpg

Setiap pria tentu saja kecewa ketika cintanya kepada seorang wanita harus bertepuk sebelah tangan. Mereka pun lantas beranggapan bahwa seluruh pengorbanannya untuk merebut hati sang pujaan tidak berarti sama sekali.
Padahal, mungkin saja wanita yang diincarnya itu memang tidak menyimpan cinta sedikit pun di hatinya terhadap pria tersebut. Menurut Askmen, wanita mempunyai banyak alasan untuk menolak cinta dari seorang pria.

Inilah tanda-tanda wanita menolak cinta seorang pria.

Dia tidak tertawa dengan lelucon Anda

Anda mungkin sudah berusaha keras menghibur hati wanita yang Anda idamkan, tetapi Anda memang harus sadar diri bahwa usaha Anda tersebut tidak menuai hasil positif. Sang pujaan hati tidak merespons sikap Anda dengan melempar wajah cemberut.

Dia tidak menelepon Anda kembali

Pria yang sedang terpanah asmara ingin selalu bersama dengan wanita incarannya. Bahkan, dia pun setiap hari ingin menghubungi telepon genggamnya. Namun, Anda jangan terkejut jika ternyata dia tidak mau menjawab telepon Anda, sekalipun Anda melancarkan strategi lain seperti mengirimkan pesan pendek kepadanya.

Dia selalu menolak Anda ketika diajak berkencan

Anda akan berusaha keras agar sang idola mau diajak berkencan. Namun, wanita yang sudah terlanjur tidak mencintai Anda juga tidak kalah cerdik untuk melancarkan serangkaian alasan agar bisa membatalkan kencan bersama Anda.

Dia bersikap terbuka enggan menjalin asmara

Anda memang harus siap mental jika ternyata sang pujaan enggan menjalin asmara dengan Anda. Anda mungkin tidak bisa menerima kenyataan tersebut, tetapi Anda masih berkesempatan untuk menjalin hubungan dengan wanita lain.

sumber: http://artikel-sex.blogspot.com/2009/12/tanda-cinta-pria-ditolak-wanita.html

Bahasa Tubuh Pria Sedang Berbohong

0 comments
Jangan mudah tertipu dengan rayuan seorang pria. Ketika seorang pria mencoba melarikan diri dengan kebohongan yang dibuatnya, gerakan tubuhnya bisa menjadi tanda.
Untuk itu, Anda perlu tahu bahasa tubuh pria, saat ia berkata tak jujur. Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, berikut bahasa tubuh pria yang menandakan si dia sedang berbohong:

Melihat ke atas ke arah kiri

Ketika Anda bertanya sesuatu padanya, atau dia ingin menjelaskan sesuatu pada Anda, perhatikan ke arah mana dia melihat. Menurut pakar bahasa tubuh, Janine Driver, jika matanya memandang ke atas ke arah kanan, itu menandakan ia sedang mengingat informasi dari memorinya. Tapi, bila matanya ke atas ke arah kiri, ada kemungkinan si dia sedang merangkai jawaban palsu.

Tiba-tiba meletakkan tangan di saku

Telapak tangan terbuka biasanya menunjukkan kenyamanan dan keterbukaan. “Jadi, ketika berbohong, si dia secara alami merasa perlu menyembunyikan telapak tangannya,” kata Patti Wood, penulis ‘Success Signals: A Guide to Reading Body Language’. “Dia juga dapat menyembunyikan telapak tangannya di punggung, atau menutupi telapak tangannya di saku celana atau dengan benda seperti telepon genggam.”

Mengangkat salah satu atau kedua bahu

Hati-hati, jika ia melakukan hal ini sambil melontarkan pernyataan definitif, seperti ‘Aku tidak pernah nonton berdua dengan dia’, sambil mengangkat bahu. Itu adalah caranya untuk meyakinkan lawan bicaranya agar percaya pada pernyatannya. “Perilaku ini dilakukan untuk menghindari rasa bersalah,” kata Driver.

Menggunakan jari telunjuk untuk menggosok hidung

“Tanda ini biasanya ditunjukkan pria yang tidak biasa berbohong, sehingga mereka merasa menyesal. Setelah bicara, dia akan menyentuh wajahnya dengan cara sedikit menyembunyikan mulutnya seakan dia tidak percaya dengan apa yang baru saja keluar dari mulutnya,” kata Wood.

sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/Imtx-D9PoH0/inilah-bahasa-tubuh-ketika-pria-bohong.html

Memperindah Bokong Wanita Dengan Celana Jeans !

0 comments


Tips Memilih celana Jeans – Tidak mudah memilih celana jeans yang nyaman, apalagi yang sesuai dengan postur tubuh wanita. Salah pilih malah akan memperburuk penampilan. Ini ada tips memilih celana jeans yang pas dan nyaman! Celana Jeans Mendongkrak Penampilan Wanita. Bila anda memiliki tubuh bagian perut pendek, sebaiknya gunakan jeans yang cocok dengan potongan pinggang yang rendah atau menggantung pada pinggul (hipster), sehingga menimbulkan kesan perut anda akan terlihat lebih panjang.

2. Jika tubuh bagian perut anda panjang, kenakan jeans yang pas yaitu potongan pinggang yang jelas. Perut panjang membuat potongan tubuh cenderung tampak lurus dan tidak berbentuk. Mengenakan celana berpinggang maka pinggul anda akan terlihat lebih berbentuk.

3. Apabila ciri tubuh anda besar dengan pinggul besar, hindari mengenakan jeans terlalu ketat dan pilihlah celana yang pada bagian bawahnya agak melebar untuk menyeimbangkan pinggul anda.

Gunakan jeans berbahan stretch, itu akan memberi kenyamanan dan kantong besar di belakang agar lebih membentuk pinggul anda.

4. Anda memiliki tubuh yang langsing, jeans yang cocok dikenakan adalah yang modelnya simpel dan ujungnya meruncing agar lebih menampilkan kesan klasik atau jika anda ingin tampil trendi, kenakan jeans yang ujungnya lurus.

5. Sedangkan bagi anda yang mempunyai tubuh kecil, celana dengan garis kaki yang lurus sangat cocok untuk anda kenakan karena akan memberi kesan tubuh anda terlihat lebih tinggi.

sumber : http://selebsexy.com/memperindah-bokong-wanita-dengan-celana-jeans/

20 Hal Spele Yang Membuat Wanita Merasa Disayang

0 comments
Kebanyakan pria sudah tahu mengenai hal-hal ini, tapi tidak melakukannya karena wanita tidak menyadari betapa penting hal-hal kecil itu bagi wanita. Pria benar-benar yakin bahwa hal-hal kecil itu tidak penting dibandingkan dengan hal-hal besar yang dilakukannya bagi pasangannya. Pada awal hubungan, pria mungkin melakukan hal-hal kecil itu. Tapi setelah satu-dua kali, ia berhenti. Karena suatu naluri misterius, mereka mulai memusatkan energi untuk melakukan satu hal besar bagi pasangannya. Mereka kemudian lupa melakukan segala hal kecil yang diperlukan agar wanita merasa puas dalam hubungan itu. Untuk memuaskan wanita, pria harus memahami bahwa wanita perlu merasa disayang dan didukung. Lantas, kelakuan pria yang bagaimana agar seorang wanita merasa disayang dan didukung? Berikut ini John Gray, Ph.D, memaparkannya lewat bukunya Men are from Mars, Women are from Venus.

1. Setibanya di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal lain, dan peluklah dia.
2. Ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus mengenai hari-harinya, yang menunjukkan kesadaran mengenai apa yang ingin dilakukannya (misalnya, “Bagaimana janji konsultasimu dengan dokter itu?”).
3. Berlatihlah mendengarkan dan mengajukan pertanyaan.
4. Tahan godaan untuk menyelesaikan masalah-masalahnya. Sebaliknya, ikutlah merasakan.
5. Berilah dia perhatian penuh selama 20 menit (jangan membaca Koran atau memperlihatkan hal lain selama waktu tersebut).
6. Bawakan dia bunga-bunga potong sebagai kejutan maupun pada kesempatan-kesempatan istimewa.
7. Rencanakanlah kencan beberapa hari sebelumnya, jangan menunggu sampal malam Sabtu dan bertanya padanya apa yang ingin dilakukannya.
8. Kalau ia biasanya menyiapkan makan malam atau tiba gilirannya. Dan tampaknya ia lelah atau sangat sibuk, tawarkanlah untuk menyiapkan makan malam.
9. Pujilah dia atas penampilannya.
10. Hargai perasaan-perasaannya jika ia marah.
11. Tawarkan bantuan padanya bila ia kelelahan.
12. Jadwalkanlah tambahan waktu saat berpergian agar ia tidak perlu tergesa-gesa.
13. Kalau Anda akan pulang terlambat, teleponlah dia dan beritahukan padanya.
14. Jika ia minta dukungan, katakana ya atau tidak tanpa membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu.
15. Jika perasaannya terluka, tunjukkan simpati Anda dan katakana padanya “Aku menyesal kau tersinggung.” Kemudian diamlah; biarkan ia merasakan bahwa Anda memahami rasa sakit hatinya. Jangan menawarkan pemecahan atau penjelasan mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda.
16. Jika Anda merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali. Atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkan segalanya.
17. Kalau Anda sudah tenang dan muncuk kembali, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat. Bukan dengan cara menyalahkannya. Agar ia tidak membayangkan yang terburuk.
18. Tawarkanlah untuk membuat api di musim dingin.
19. Bila ia bicara dengan Anda, taruhlah surat kabar atau matikanlah televisi dan berilah dia perhatian Anda sepenuhnya.
20. Kalau ia biasanya mencuci piring, sesekali tawarkanlah bantuan. Terutama bila ia kelelahan hari itu

http://lifestyle.okezone.com/read/2010/06/25/197/346690/inilah-20-kelakuan-pria-yang-bikin-wanita-merasa-disayang

Separuh ABG di Amerika Sudah Pernah Oral Seks

0 comments
Terlibat dalam seks oral menjadi pintu gerbang bagi remaja AS menuju hubungan seksual sesungguhnya. Risiko penyakit menular seksual dan kehamilan pun menjadi meningkat. Penelitian baru di California menemukan fakta bahwa 9% siswa SMA telah mulai berhubungan seks oral sejak akhir kelas sembilan hingga akhir kelas 11.

Seks oral merupakan aktivitas seksual paling umum di kalangan remaja AS. Satu dari lima mahasiswa sekolah tinggi dan lebih dari separuh remaja berusia 15-19 melaporkan bahwa mereka sudah mencobanya. “Banyak program pendidikan seksual bertujuan mencegah hubungan seksual atau praktik seks aman bagi remaja, namun mengabaikan peran seks oral dalam perilaku seksual remaja,” kata peneliti senior Dr Bonnie L. Halpern-Felsher dari University of California, San Francisco, kepada Reuters.
Apapun alasannya perilaku oral seks tetaplah tak pantas dilakukan bagi mereka yang tidak terikat pernikahan, apalagi dalam budaya timur

Apapun alasannya perilaku oral seks tetaplah tak pantas dilakukan bagi mereka yang tidak terikat pernikahan, apalagi tidak ada Agama yang membolehkan hal tersebut

“Dalam publikasi terakhir, kami menunjukkan bahwa remaja merasa bahwa seks oral lebih diterima dan lebih umum dibandingkan dengan hubungan seks,” katanya. “Dan bahwa remaja percaya bahwa seks oral membawa lebih sedikit risiko konsekuensi kesehatan – infeksi seksual menular, HIV dan kehamilan – serta konsekuensi sosial dan emosional daripada hubungan seks vaginal.”

Sebagian remaja mungkin benar bahwa seks oral agak lebih aman daripada hubungan seksual, namun bukan berarti hal itu tanpa risiko, catat peneliti. “Tindakan itu bisa membawa konsekuensi tidak langsung juga, terutama jika remaja mengarah untuk berpartisipasi dalam tindakan berisiko lebih, seperti seks vaginal.”

Halpern-Felsher dan Dr Anna Song V dari University of California melakukan penelitian lebih dari 600 siswa dari dua sekolah menengah di California Utara, pada 2002-2005. Penelitian itu untuk lebih memahami peran seks oral dalam perkembangan perilaku seksual remaja. Para remaja mengisi kuesioner setiap enam bulan, sejak awal kelas sembilan hingga akhir kelas 11. Lebih dari 90% siswa kelas sembilan mengatakan bahwa mereka belum mencoba seks vaginal, sedangkan 40% dari siswa kelas 11 melaporkan hal yang sama.

Selama penelitian, remaja melaporkan pertama kali melakukan hubungan seks di dalam atau setelah periode enam bulan yang sama seperti pengalaman pertama seks oral mereka. Mereka lebih mencoba seks oral sebelum mencoba hubungan seksual, bukan sebaliknya. Selanjutnya, para peneliti menemukan fakta bahwa memulai seks oral di kelas sembilan atau 10 sangat meningkatkan kemungkinan seorang remaja akan melakukan hubungan seks vaginal pada akhir kelas 11.

Sebaliknya, anak-anak yang memulai aktivitas seksual sebelum kelas sembilan atau setelah kelas 10, memiliki kesempatan jauh lebih rendah menuju hubungan seksual pada akhir sekolah menengah. Remaja yang abstain dari seks oral, memiliki peluang 80% melalui kelas 11 dengan menghindari seks vaginal.

“Tidak ada perbedaan dalam perkembangan perilaku seksual antara anak laki-laki dan perempuan, atau di antara remaja Hispanik, Asia, dan kulit putih,” lapor para peneliti dalam Archives of Pediatric and Adolescent Medicine. Halpern-Felsher dan Song mencatat bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk lebih memperjelas hubungan antara seks oral dan vagina di kalangan remaja. Sebagai contoh, mungkin akan ada inisiasi dini seks oral sebagai gerbang memiliki hubungan seksual bagi beberapa individu, sementara yang lain dapat berperilaku menunda seks vaginal.

“Temuan ini menyoroti kebutuhan bagi penyedia kesehatan, pendidik kesehatan, dan orang tua untuk memasukkan diskusi seks oral dalam kurikulum pendidikan seksual yang komprehensif,” kata Halpern-Felsher. “Kami tak membahas mengenai risiko yang berkaitan dengan seks oral. Remaja berpikir seks oral tidak terlalu berisiko. Padahal, itu tidak bebas risiko sama sekali,” tambah Felsher.

Sumber : http://selebsexy.com/separuh-abg-di-amerika-sudah-pernah-oral-seks/

Fakta Terbaru Tentang Otak

0 comments


FAKAT I

3 = Berat otak kita dalam ukuran pounds
4 s/d 6 = Jumlah menit dimana otak kita dapat bertahan tanpa oksigen
8 s/d 10 = Jumlah detik dimana otak kita dapat bertahan sebelum kehilangan kesadaran karena kekurangan darah
10 s/d 23 = Jumlah kekuatan watt yang dihasilkan dari otak kita ketika kita bangun tidur ( weks, cukup buat nyalain lampu bohlam nih
20 = Presentase oksigen dan darah yang mengalir ke dalam otak
100 triliyun = Jumlah total neuron yang ada di otak kita

FAKTA II

Selalu berpikir postif lah jika ingin jarang ‘mengunjungi’ dokter. Penelitian menunjukkan bahwa penyakit fisik bisa ditelusuri dari sisi psikologis seseorang.

Makanlah makanan yang sehat, makanan sehat dan alami mempunyai efek yang positif terhadap otak kita, salah satu efek postitifnya adalah peningkatan IQ seseorang.

Otak kita adalah organ tubuh yang paling gemuk diantara semua organ tubuh manusia

FAKTA III

Sambungan jaringan yang baru akan terbentuk di dalam otak kita setiap kali kita mengingat sesuatu, atau mengeluarkan sebuah ide

Otak tidak ada hubungannya ketika kita sakit kepala/pusing, tanpa pain receptors, otak kita tidak akan bisa merasakan sakit/nyeri

Sekitar 12% mimpi seseorang berada dalam suasana hitam putih

Tidak benar sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa manusia hanya menggunakan 10% dari fungsi otaknya, setiap bagian otak punya fungsi tersendiri, tidak ada yang ‘nganggur’

Setiap kita tidur, otak kita mengeluarkan semacam hormon agar kita tidak sadarkan diri

Sumber : http://selebsexy.com/14-fakta-terbaru-tentang-otak/

Busana untuk Mengimbangi Perut Besar

0 comments

Bentuk perut yang membesar membuat sebagian pria atau wanita cenderung tidak percaya diri dalam berbusana, baik untuk acara formal ataupun non formal. Tidak sedikit orang yang mengalami nya, meskipun berbagai cara dilakukan agar tidak tampil gemuk, mulai dari fitness atau berolah rafa, diet, bahkan dengan meminum ramuan atau obat pelangsing akan tetapi tidak berhasil menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Namun dengan perut yang membuncit itu jika mau berkreasi sedikit dengan busana dapat menutupinya hingga tidak begitu nampak jelas, sehingga tidak harus kepercayaan diri berkurang saat tampil ditengah publik.

Hanya saja harus mengerti bagaimana melakukan trik dalam menyesuaikan busana dengan bentuk tubuh anda.Mungkin beberapa dari kaum pria kurang begitu memperhatikan hal tersebut, namun wanita kerap kali merasa kesulitan, meskipun sudah menggunakan korset atau busana yang agak ketat dan sempit sehingga membatasi ruang gerak tubuh, sehingga hal tersebut memberikan rasa tidak nyamanan dalam berpakaian.

Beberapa tips ini mungkin bisa memberikan anda sedikit pilihan dalam menyesuaikan busana yang akan anda gunakan untuk menutupi perut besar anda ”Pilihlah corak busana yang agak gelap sehingga mampu menyamarkan bentuk tubuh anda.
Pilihlah pakaian yang sedikit longgar sehingga mampu mengimbangi perut anda.
Jika pakaian anda memiliki motif bergaris, ada baiknya anda memilih motif garis horizontal.
Blazers dan jaket bisa menjadi pilihan anda dalam menutupi kekurangan anda pada bagian perut.
Hindari celana yang memiliki bagian bawah yang mengecil atau street.
Dan yang paling terpenting adalah timbulkan rasa percaya diri anda.Dengan anda memahami fashion yang digunakan sudah pasti perut besar bukan menjadi masalah lagi dalam berbusana.[ygs]

sumber : http://selebsexy.com/busana-untuk-mengimbangi-perut-besar/

5 Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

0 comments
http://1nd1r4.files.wordpress.com/2009/04/jilbab_0002.jpg
Bingung memilih jilbab untuk dikenakan sehari-hari? Mana ya yang sesuai dengan Anda, dan yang nyaman digunakan? WomanOnly punya tips khusus untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan jilbab. Trik khususnya hanya satu, sesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Wajah Bulat
Memang sebal memiliki wajah bulat, karena jika salah pilih jilbab jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Ekor kuda rambut Anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.

Wajah Lonjong atau Panjang
Untuk Anda yang berwajah lonjong atau panjang, Turkish style adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah.

Wajah Persegi
Untuk Anda yang berwajah persegi sebaiknya gunakan jilbab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.

Wajah Oval
Bagi Anda yang berwajah oval, Anda bebas menggunakan berbagai macam style jilbab. Tinggal Anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda. Sekejap Anda akan menjadi lebih anggun dan manis.

TIPS UMUM:
Sebaiknya pilih jilbab yang berbahan katun asli sehingga nyaman dan tidak panas saat dikenakan. Terlebih jilbab berbahan katun akan membantu kulit kepala dan rambut agar tetap bernafas lega.

sumber http://www.hilman.web.id/posting/blog/1108/tips-memilih-jilbab-sesuai-bentuk-wajah.html

20 Tanda Wanita Telah Mengalami Kekerasan Dalam Hubungan Asmara

0 comments
Abusive relationship, atau hubungan asmara yang disertai tindak kekerasan seringkali tak terlihat, karena biasanya tidak langsung melibatkan kekerasan fisik. Karena itu, para korban sering tak menyadarinya. Namun, Anda perlu waspada bila tanda-tanda ini muncul dalam hubungan asmara Anda.

http://thumbs.dreamstime.com/thumblarge_357/1232566137mM4RHt.jpg

1. Tak mampu memutuskan hubungan
Meski sadar telah terjebak dalam hubungan asmara yang menyengsarakan, Anda tak mampu memutuskan hubungan dengan si dia karena takut akan konsekuensinya.

2. Anda amat terikat dengannya
Bagaikan anak balita, Anda wajib melapor kepada kekasih tentang segala aktivitas Anda seharian, makan di mana, bersama siapa, dan apa saja yang dibicarakan ketika sedang hang out dengan teman-teman.

3. Menyortir topik pembicaraan
Anda takut membahas suatu masalah tertentu, misalnya tentang cita-cita karier Anda atau tentang kebiasaan buruk sahabat kekasih, karena kemungkinan besar dia akan merasa amat terganggu—bahkan murka!

4. Tidak boleh berpendapat
Dia selalu menentukan Anda berdua akan pergi kencan ke mana, makan apa, dan akan melakukan apa saja. Anda tak berani mengatakan hal yang berlawanan dengannya karena tak mau memicu amarahnya.

5. Merasa bersalah
Anda sering berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa kalau Anda bersedia mencoba lebih keras dan mencintai dia lebih dalam, kondisi hubungan kalian akan membaik.

6. Depresi berkepanjangan
Anda sering menangis tanpa sebab, merasa depresi, dan tidak bahagia meski sedang berada di tengah pesta.

7. Selalu berupaya membuatnya bahagia
Karena merasa yakin bahwa Anda adalah pihak yang bersalah dalam hal ini, Anda selalu merasa khawatir dan terobsesi mencari cara untuk membuat pasangan Anda bahagia.

8. Selalu merasa salah langkah
Dalam hal apa pun, Anda tak mampu membuat keputusan secara cepat, dan selalu harus minta pertimbangan darinya.

9. Kondisi tak pernah membaik
Apa pun yang Anda lakukan, dera siksaan secara fisik, verbal, maupun emosional darinya semakin lama kian memburuk.

10. Terpisah dari keluarga dan teman-teman
Anda seringkali berada pada posisi harus memilih antara dia dan sahabat, saudara, atau pekerjaan Anda. Secara perlahan, Anda akan dipisahkan olehnya dari keluarga dan teman-teman karena Anda harus mendahulukan dirinya.

11. Sering dihina
Anda sering merasa diremehkan olehnya? Atau mendapat nama panggilan yang berkesan merendahkan ketika sedang berduaan? Tak perlu ragu lagi bahwa ini salah satu gejalanya.

12. Tidak dianggap
Anda kerap merasa dipermalukan olehnya di hadapan orang lain. Atau mungkin dia membicarakan Anda, seolah Anda tidak sedang berada di dekatnya.

13. Diperlakukan seperti asisten pribadi
Sebagai kekasih, Anda berkewajiban mengurusi berbagai hal, mulai mengatur jadwal kerjanya, mencuci pakaiannya, sampai membereskan apartemen miliknya.

14. Kedekatan lenyap
Setelah bertindak kasar, ia seringkali bertingkah manis untuk memenangkan hati Anda kembali. Namun, Anda merasa tak lagi memiliki kedekatan batin dengannya.

15. Terpasung secara finansial
Dia membuat peraturan mutlak tentang bagaimana cara Anda seharusnya mengelola keuangan. Mau belanja apa pun mesti lapor kepadanya.

16. Memutarbalik fakta
Meski Anda adalah pihak yang dirugikan, dia selalu berhasil membuat Anda merasa bersalah karena telah mengabaikannya. Pada saat tertentu, ia mengurangi frekuensi kekerasannya pada Anda, berpura-pura itu tidak pernah terjadi, dan Anda hanya mengarang cerita saja.

17. Anda terintimidasi
Anda sering merasa terintimidasi dan benar-benar ketakutan ketika kekasih melampiaskan amarahnya pada benda mati atau pun ketika mengancam Anda secara verbal.

18. Anda mudah panik
Masalah sekecil apa pun, seperti keliru membelikan minuman pesanannya, bisa membuat Anda panik luar biasa.

19. Berat sebelah
Dalam hubungan ini, Anda merasa posisi Anda dan dia selalu timpang atau tidak sederajat. Tentunya, Anda berada pada posisi lebih rendah.

20. Berubah kepribadian
Hal ini biasanya paling dirasakan oleh sahabat, keluarga, dan orang terdekat. Berada dalam tekanan selama berbulan-bulan pasti sedikit banyak akan memengaruhi perangai dan kepribadian Anda.

sumber female.kompas.com

Fakta mengenai Taj Mahal

0 comments


1. Salah satu fakta yang paling menarik mengenai Taj Mahal adalah bahwa bangunan ini nampak dengan berbagai macam warna tergantung harinya, dan apakah ada bulan atau tidak pada malam harinya.

2. Taj Mahal merupakan tempat wisata paling terkenal di kota Agra. dan bangunan megah ini dibangun oleh Shah Jahan.

3. Tidak ada tur pariwisata di India yang tanpa paket mengunjungi Taj Mahal. Tempat historis ini telah dikenal oleh seluruh penduduk dunia, walaupun belum pernah ke sana.

4. Fakta yang sedikit mengerikan dari semua fakta adalah bahwasanya setelah selesai pembangunan Taj Mahal ini, semua ahli dan pekerja terlatihnya dipotong tangannya Untuk memastikan bahwa tidak akan ada bangunan lain yang bisa menandingi keindahannya.

5. Konstruksi Taj Mahal membutuhkan waktu selama 20 tahun untuk diselesaikan, dan membutuhkan lebih dari 2000 pekerja. Dan membutuhkan 1000 ekor gajah untuk mengangkut bahan material bangunan ini.

6. Fakta menarik lainnya adalah bahwasanya struktur bangunan ini nampak sangat simetris.

7. Banyak tempat wisata di kota Agra yang menggunakan bahan material marmer hitam. Hal ini dilakukan sebagai cerminan bangunan Taj Mahal yang juga menggunakan bahan ini.

8. Taj Mahal pernah dimasukkan ke dalam 7 Keajaiban Dunia, dan hal ini menyebabkan makin banyaknya orang di dunia untuk mengunjunginya.

9. Taj Mahal dibangun di lahan yang agak miring ke luar, agar jika terjadi gempa bumi, jatuhnya pillar bisa dikontrol.

10. Terakhir, banyak batu permata dan mutiara berharga digunakan untuk mendekorasi Taj Mahal. Selama perang, beberapa batu permata diambil dan bahkan pernah dijarah.

Sumber : kaskus.us

Perbedaan Ketakutan Antara Wanita dan Pria

0 comments
Mungkin Anda sering bertanya-tanya mengapa pasangan jadi uring-uringan tanpa sebab. Well.. Mungkin saja itu terjadi karena suami atau istri kita menyimpan sejumlah ketakutan yang enggan diutarakan. Nah agar Anda lebih memahami lagi apa yang dirasakan pasangan, mungkin cara terbaik adalah dengan mengenali sumbernya. Berikut panduannya.
http://www.preventionindonesia.com/files/article/photo/32131_656146_cleaning.jpg

Yang Ditakuti Pria

Mungkin terdengar aneh bahwa kaum pria memiliki ketakutan tersendiri. Nah, kira-kira apa ya yang paling ditakuti pria? Simak daftar berikut ini.

1. Perceraian, baik cerai karena kematian maupun pisah.

Karena itu inisiatif cerai bisanya datang dari perempuan. Apa yang membuat pria akhirnya sanggup menerima perceraian adalah dua hal, yaitu keyakinan bahwa ia akan mendapat wanita yang lebih menarik, dan bahwa ia akan kehilangan muka bila menolaknya.

2.Wanita.

Pria takut jauh dari wanita, lebih dari yang dapat mereka akui. Pada dasarnya karena pria tidak tahu apa yang menggerakkan wanita. Ketakutan itu tercermin antara lain ketika mereka membuat lelucon atau berbicara di antara mereka sendiri, yang cenderung merendahkan perempuan.

3. Penolakan.

Pria sangat takut dikalahkan atau disingkirkan, karena sangat memalukan. Maka tak peduli seberapa bagus pun alasan penolakannya, ego pria mengartikan bahwa dirinya ‘tidak cukup baik’.

4. Tidak masuk hitungan.

Semua pria merasa harus menjadi pemimpin. Jika hal itu tidak tercapai, setidaknya mereka ingin mendapatkan pengakuan dari lingkungan terdekatnya.

5.Mudah diserang.

Benar, pria memang sangat takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Hal ini membuat pria menjadi sangat mudah diserang. Wanita yang cerdik tak akan memikat pria melalui perutnya, tetapi dengan menghormati kebutuhannya akan kebebasan dan pilihan hidupnya.

6. Mempercayakan rahasia

Pria tidak suka tampak bodoh. Itu sebabnya mereka sangat sulit mempercayai orang, terutama wanita. Mereka khawatir dikhianati dan dikecewakan.

7. Menjadi ayah.

Meskipun seorang pria sangat bangga menjadi seorang ayah, tapi hal itu sekaligus menjadi sumber ketakutan. Menjadi ayah, bagi mereka merupakan pertanda tak bisa lagi main-main tanpa tanggung jawab seperti bujangan. Dan lagi, kalau istri telah punya anak sendiri, siapa yang akan mengurusnya?

Yang Ditakuti Wanita

http://www.laundrystudio.com/surface/images/golf/one_main.jpg

Bukan rahasia lagi. Wanita yang kuat menjadi ancaman bagi pria, dan wanita pintar menakuti mereka. Tapi ironisnya, ketika pada wanita dibuka daerah gelap atau wilayah tertutupnya, pria akan tahu bahwa mereka tak perlu takut sama sekali. Simak saja sumber ketakutan wanita:

1. Membuat pria takut.

Wanita sangat takut membuat pria ketakutan padanya. Karena itu, di kantor, organisasi, maupun dalam rumah tangga banyak wanita cenderung mengerem ambisi dan potensinya, semata demi tidak membuat pria merasa terancam dan takut padanya.

2. Disakiti dan dimanfaatkan pria.

Wanita selalu berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa seandainya ia wanita yang lebih langsing, lebih baik, lebih seksi, dan lebih menarik, pasti pria akan tergila-gila padanya dan membiarkannya memperbaiki penampilan pria tersebut. Hal itu merupakan refleksi dari ketakutannya akan disakiti dan dimanfaatkan pria.

3. Semua mantan pacarnya.

Tak ada bedanya siapa yang mengakhiri hubungan dimasa lalu, atau mengapa; seorang wanita yang jatuh cinta selalu bertanya-tanya apakah pria yang dicintainya masih merindukan para mantan pacarnya setelah mereka putus cinta.

4. Semua teman wanitanya.

Karena tidak percaya pada hubungan platonik (cinta yang bersifat persaudaraan) antar jenis kelamin, wanita selalu menaruh kecurigaan besar pada semua teman wanita kekasihnya. Walaupun dia sendiri banyak memiliki hubungan platonik dengan teman-teman prianya.

5. Wanita yang tak ada.

Wanita percaya bahwa tak ada yang lebih menarik bagi pria kekasihnya itu, selain bayangan seorang wanita yang selalu diangankannya, walau tak pernah ada wujudnya.

6. Ibunya.

Tak peduli betapa bagusnya hubungan antara sang pria dengan ibunya, wanita cenderung berpikir bahwa ada yang dirahasiakan dan pada suatu hari keburukannya akan menimpa dirinya. Tapi jika sang pria mengagumi ibunya, dia akan menuduhnya ‘anak mami’.

7. Hamil.

Wanita selalu khawatir bahwa tubuhnya yang menggemuk dan tidak menarik akan membuat pasangannya berhenti memperhatikannya. Dengan begitu dikiranya pria akan mudah tertarik pada wanita lain yang ditemuinya.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/11/15-perbedaan-ketakutan-antara-wanita.html

Inilah 5 Jurus Kuasai Public Speaking !

0 comments


Mungkin Anda termasuk orang yang jago berkomentar tentang kualitas pidato seseorang? Sekarang dibalik, bagaimana jika Anda yang harus tampil sebagai pembicara? Mungkinkah Anda mampu mengomentari penampilan Anda? Atau, jangan-jangan justru Anda tidak memahami teknik berbicara di depan umum? Anggaplah Anda tidak terlalu mengerti. Namun sebagai seorang profesional, tentunya Anda harus selalu siap untuk malakukan presentasi. Dan asal tahu saja, berbicara di depan umum merupakan salah satu cara terbaik untuk memajukan karir Anda.

Berikut ini tips menjadi pembicara yang baik, seperti dilansir situs Askmen, baru-baru ini:

1. Kuasai poin utama Anda. Bila kebanyakan pidato Anda memiliki tujuan bisnis, maka Anda harus selalu mengatur isi materi pidato ke poin utama. Sehingga presentasi Anda lebih mudah dipahami. Perlu diingat bahwa pendengar tidak akrab dengan isi pembicaraan Anda, maka Anda perlu membantu mereka agar kerangka berpikir Anda terbentuk di pikiran pendengar.

2. Melakukan kontak mata. Kontak mata merupakan salah satu cara utama menjaga pendengar Anda agar merasa terlibat. Ketika Anda berbicara, fokuskan kontak mata Anda kepada pendengar. Juga selaraskan dengan apa yang Anda sampaikan. Sehingga Anda terlihat alami.

3. Berbicara alami. Mengapa beberapa pembicara mampu menahan perhatian kita, sedangkan yang lain membuat Anda ingin segera pulang? Ketika Anda berbicara, Anda perlu berbicara secara dinamis, dengan tingkat volume suara bervariasi, menaikkan dan menurunkan pitch Anda, dan menggugah perasaan ke apa yang Anda katakan.

4. Memahami ruangan. Berbicara di depan umum bisa membuat stres. Karena itu, sebaiknya Anda memahami betul lokasi dan posisi Anda berbicara. Setidaknya Anda perlu mendatangi ruangan pidato dan sempatkan waktu untuk “belajar” di sana. Minimal Anda mengetahui seluk beluk ruangan dan belajar kepada orang yang tepat. Jangan lupa juga menanyakan persiapan di atas panggung, seperti mikrofon, layar proyeksi, CD player, dan tentu saja, bahan presentasi Anda.

5. Tidak mengakui kesalahan. Tidak peduli berapa banyak Anda telah berlatih pidato, kesalahan kecil atau besar kerap terjadi. Karena Anda berada dalam situasi menegangkan. Tetapi, Anda harus tatap tampil tenang dan terkendali. Anda hanya perlu tampil sebagai diri-sendiri jika pendengar ingin menghormati Anda. Janganlah mengakui berbuat kesalahan ketika di atas panggung. Itu hanyalah masalah kecil. Pada dasarnya, pendengar hanya peduli dengan poin presentasi Anda. Jadi kesalahan tidak akan terlihat jelas.

sumber : http://selebsexy.com/inilah-5-jurus-kuasai-public-speaking/

5 Penyakit Hati Yang Bisa Membuat Masalah Hidup Semakin Rumit

0 comments
Seringkali secara sadar ataupun tidak sadar kita terlibat dalam beberapa keadaan juga percakapan yang membuat situasi yang kita hadapi bermasalah bahkan bisa membuat masalah tersebut bisa lebih rumit dan kompleks. Kadang kebiasaan yang tidak baik ini justru terasa mengasikan bagi sebagian orang karena bagi mereka hidup tanpa hal-hal yang negatif serasa tanpa bumbu sedap. Namun sadarkan kita bahwa hal-hal negatif berikut malah membuat hidup Anda terjerembab dalam semakin rumitnya masalah baik bagi diri Anda maupun orang lain.

Menggosip memang asik, tapi bisa membuat hidup yang sudah penuh masalah menjadi semakin bermasalah

Menggosip memang asik, tapi bisa membuat hidup yang sudah penuh masalah menjadi semakin bermasalah

Mari kita lihat hal-hal negatif (penyakit hati) yang musti kita hindari, apalagi di bulan Puasa seperti sekarang ini. Yuk kita simak satu persatu untuk bahan koreksi dan cerminan diri kita:

1. Iri hati
Sifat ini membuat kita selalu merasa tidak senang dengan kesenangan, kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan orang lain. Kita pun cenderung berusaha menyaingi orang itu dengan berbagai cara. Bahkan, terkadang kita ingin merusak kesenangan itu. Namun, jika rasa iri lebih kepada ke arah kebaikan, seperti ingin sukses agar dapat menyebarkan ilmu di kemudian hari atau iri untuk menyebarkan kebahagiaan kepada orang lain, boleh-boleh saja, lho.

2. Provokatif
Sifat ini membuat kita berusaha untuk selalu memengaruhi orang lain melakukan tindakan yang kurang baik. Misalnya, menulari kebencian kita kepada orang lain atau memanas-manasi dengan tujuan menimbulkan permusuhan atau melahirkan kebencian dengan orang itu kepada orang lain.

3. Menebar fitnah
Inilah kegiatan menyebarkan kejelekan orang lain sehingga nama baik orang itu tercemar atau membohongi seseorang agar menimbulkan kebencian.

4. Berburuk sangka
Buruk sangka adalah sifat yang selalu mencurigai atau menyangka orang lain berbuat buruk tanpa disertai bukti yang jelas.

5. Ingkar janji
Penyakit hati ini berupa sikap tidak bertanggung jawab atau mangkir atas amanat atau kepercayaan yang telah dilimpahkan orang lain kepada kita. Biasanya disertai bohong dengan mengobral janji. Orang yang sering ingkar janji berisiko tidak disukai orang di sekitarnya dan kemungkinan besar tidak akan dipercaya lagi untuk mengemban suatu tanggung jawab di kemudian hari.

Bagaimana menurut Anda, apakah ada “penyakit-penyakit” hati lain yang patut dihindari supaya hati kita bisa senantiasa bersih?

sumber: http://ruanghati.com/2010/08/25/inilah-5-penyakit-hati-yang-bisa-membuat-masalah-hidup-semakin-rumit/

“Koreana” Kuta Video Panas Asli Indonesia

0 comments

Belum selesai kasus film Cowboys in Paradise, kini warga Bali kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah video porno yang mengambil latar tempat di Pantai Kuta. Video berdurasi 22 menit tersebut menampilkan adegan seks oral seorang wanita berwajah Indonesia dengan pria bule.

Pada menit-menit awal video tersebut, sang kamerawan yang juga aktor dalam film tersebut mengambil gambar suasana Pantai Kuta menggunakan kamera video. Tampak ribuan wisatawan tengah berlibur dan saat itu tengah berlangsung sebuah kejuaraan selancar.Setelah itu, muncul sosok pemeran wanita berwajah Indonesia. Wanita tersebut tengah asik meminum bir di pinggir pantai sambil tertawa lepas. Bahkan wanita tersebut sempat membeli bakso pada pedagang kaki lima di kawasan Pantai Kuta.

Setelah adegan di pantai usai, muncul judul Koreana sebelum masuk ke adegan vulgar. Dalam adegan layak sensor tersebut, bintang utama wanita melakukan seks oral kepada pria bule yang terus merekam gambar di sebuah balkon hotel di Jalan Pantai Kuta. Seusai melakukan “tugasnya”, wanita tersebut berucap, “Welcome to heaven,” dan kamera diarahkan ke Jalan Pantai Kuta.

Mengetahui video ini beredar luas di masyarakat, Polda Bali kini bertindak untuk menyelidiki siapa penyebar video ini. “Kalau dilihat, tayangan yang dibikin bukan profesional dan hanya dokumentasi pribadi. Namun, kita akan mengusut siapa yang menyebarkan video ini,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Gede Sugianyar Dwi Putra di Mapolda Bali, Rabu (5/5/2010).

Sugianyar menambahkan, video ini sebenarnya sudah dibuat cukup lama, sekitar tahun 2003. Namun, penyebarannya baru marak belakangan ini. “Polsek Kuta dan Poltabes Denpasar yang mempunyai wilayah juga sudah menyelidiki kasus ini,” pungkasnya.

sumber : http://selebsexy.com/%E2%80%9Ckoreana%E2%80%9D-kuta-video-panas-asli-indonesia/

10 Foto Berita Terbaik Dunia 2010 Versi Majalah National Geographic

0 comments
Sinkhole Pierces Guatemala

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Fish With “Hands” Identified

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best of 10-Year Marine Census

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Strange Species Found Off Greenland

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Lightning Adds Flash to Ash

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Gulf Oil Spill’s Evolution: Satellite Images and Photographs from Above

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

New, Rare Species Found

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Crocodile Attacks Elephant

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

Best News Photos of 2010 - From National Geographic

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/10-foto-berita-terbaik-dunia-2010-versi.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...