skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 21 Desember 2010

Seks Berdasarkan Warna

  • Merah: Orang yang menyukai warna merah cenderung lebih mudah terangsang dan dapat menikmati hubungan intim dalam setiap gaya yang diinginkan. Ketika api seksual menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya. Jika dua pasangan yang suka warna merah bersatu, kehidupan seksual mereka diwarnai dengan hasrat erotis yang tinggi. Para pecinta warna merah cenderung seperti agresor yang tiada henti ingin menjinakan pasangannya.
  • Kuning: Jika Anda menyukai warna kuning, dorongan seksual Anda cenderung kompleks dan adaptable. Warna ini menjadi warna favorit kaum homoseksual. Namun jangan panik dulu, tidak semua orang yang menyukai warna kuning itu homo. Dalam sebagian besar kasus kaum homo itu cenderung menerima pasangan dalam cara yang pasif. Penyukai warna kuning tidak akan pernah menikmati seks secara penuh namun ia tidak pernah menolak undangan dari seseorang yang ia sukai atau kagumi.
  • Pink: Orang yang menyukai warna pink menujukan keengganan untuk dewasa dalam urusan seks. Wanita cenderung menggoda, menjanjikan lebih dibanding yang mereka ingin berikan. Dalam beberapa kasus mereka memamerkan ke feminimannya karena mereka diam-diam membenci pria. Pria penyuka warna ini adalah penggoda dan perayu ulung. Mereka adalah tipe yang bisa berkencan dengan tiga wanita dalam satu malam.
  • Ungu: Para pencinta ungu seringkali menganggap mereka terlalu berpengalaman dalan soal kesenangan. Wanita penyuka warna ini kadang-kdang adalah tipe suka kerapihan. Bagi pasangan penyuka warna ungu, mereka lebih perhatian pada kepuasaan bersama dibanding pada kecenderungan orang lain
  • Hitam: Warna hitam terkait pada kehidupan seksual yang "hitam". Orang ini kurang bisa beradaptasi pada dunia seks dan cenderung saling mencari pasangan dalam talian keluarga. Mereka tipe pemurung dan performa seksual mereka berada di puncak bila dalam keadaan tertekan atau dalam waktu yang tidak meneyenangkan
  • Hijau: Mereka yang menyukai warna hijau mencerminkan kesegaran dan kepolosan dalam pendekatan terhadap seks. Wanita penyuka warna ini akan selalu membuat cinta seperti perawan sepanjang hidupnya. Sementara pria cenderung menyia-nyiakan dan kaku namun dalam cara yang menarik dan disayangi. Kekasih yang menyukai warna hijau menggambarkan seorang yang gentle namun tidak bergairah. Jika memilihnya sebagai pasangan, ia tidak akan pernah khawatir tidak setia.
  • Oranye: Kekasih yang menyukai warna ini cenderung pandai berfantasi seks. Kegiatan seks dianggap sebagai permainan drama satu babak dimana mereka sebagai bintangnya. Baginya, foreplay sama pentingnya denean adegan seks itu sendiri. Orang penyuka warna oranye seringkali tidak mengalami orgasme namun mereka seorang pemain yang hebat. Pria cenderung menarik rambut pasangannya dan wanita meninggalkan cap merah pada punggung pasangannya saaat berhubungan intim.
  • Coklat: Jika Anda menyukai warna coklat, Anda menjadi harta yang sesungguhnya bagi pasangan yang tepat. Kekasih penyuka warna coklat cenderung hangat dan dalam, sensitif pada kebutuhan dan keinginan pasangan. Baginya seks adalah 24 jam per hari. Mereka butuh waktu banyak dan privacy untuk memadu kasih namun emosi mereka bisa menjadi kata kasar yang dapat mengakhir hubungan.
  • Abu-abu: Warna abu-abu disukai oleh orang yang bimbang, memilih tidak komit pada hubungan. Pria penyuka warna abu-abu melihat seks sebagai cara untuk melepaskan ketegangan, tidak lebih dan tidak kurang. Sementara wanita penyuka warna ini melihat hubungan intim karena satu atau dua alasan: untuk mengakomadasi pasangan mereka atau untuk menjadi hamil. Ketika bergabung dengan warna lain, pasangan abu-abu menganggap ketidaksetiaan orang lain sebuah anugrah namun ketika warna abu-abu menikah dengan warna abu-abu, pernikahan mereka terjalin dalam surga.
  • # Biru: Mereka yang suka warna biru adalah pasangan seks yang luar biasa. Mereka itu termasuk penyayang dan sensitif terhadap kebutuhan pasangan. Mereka beranggapan cinta membuat sebuah seni yang baik dan pendekatannya itu adalah indah. Pria penyuka warna biru sepeti konser seorang pianis yang ingin memanjakan pasangan dengan lembah lembut sementara wanita penyuka warna ini menikmat seks hingga paling dalam. Mereka adalah pasangan yang menarik dan keduanya sangat menikmati foreplay dan buntut dari bercinta. Dalam pernikahan penyuka warna biru adalah pasangan baik karena tidak pernah mencari ketertarikan dari luar.
  • Putih: Jika seorang dibirahikan dengan warna putih, seks sering nampak kotor. Orang ini berpegang teguh pada norma-norma moral. French kissing dianggap cabul dan bercinta di tengah hari hampir tidak mungkin. Wanita penyuka warna ini akan telanjang bila hanya dibawah selimut sementara pria selalu mandi sebelum dan sesudah aktivitas seks. Orang-orang ini masih menggunakan nama binatang piaraan untuk sebutan genital mereka
  • sumber : http://laymira88.multiply.com/journal/item/209/Seks_Berdasarkan_Warna

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...