skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 21 Desember 2010

5 Cewek Paling Seksi Dalam Game

Game tidak hanya menghadirkan jagoan dengan beragam keunikan tersendiri, namun juga kerap dihiasi dengan karakter cantik. Seperti 5 cewek seksi berikut ini.
Dikutip dari VGA Entertainment, Minggu (26/9/2010), inilah karakter wanita yang tampil dengan seksi di dalam game:



1. Madison Page
Heavy rain tidak hanya menawarkan kisah memilukan dari masing-masing karakter yang ada, namun game tersebut juga tersaji dalam kualitas grafis yang memukau. Dan game ini juga memiliki wanita cantik yang berlakon sebagai tokoh utama.


2. Bayonetta
Sosok Bayonetta dalam game yang bertajuk sama, tidak hanya tampil dengan penuh keahlian. Namun dengan pakaian yang begitu eksotis, membuat penampilannya terlihat begitu unik.


3. Dead or Alive girls
Tidak diragukan lagi jika game ini memiliki banyak sekali karaker yang berpenampilan seksi di dalamnya. Terlebih lagi game tersebut memiliki kualitas grafis yang baik.


4. Lightning
Merupakan salah satu tokoh yang ada dalam Final Fantasy XIII. Meski tiap serial Final Fantasy memiliki wanita cantik, namun Lightning memiliki kepribadian yang sedikit berbeda.


5. Aphrodite
Dalam mitologi Yunani Aphrodite dikenal sebagai Dewi cinta dan kecantikan. Untuk kali pertama, tokoh tersebut hadir dalam serial God of War. Karena memiliki hasrat menaklukan sang jagoan, maka aksinya pun dihiasai dengan prilaku menggoda.

Oleh : Detikinet

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...