skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 21 Desember 2010

Ramalan Tahun Kelinci 2011 | Hongshui dan Fengshui Tahun Kelinci

Ramalan Tahun Kelinci 2011 - Menurut penanggalan Cina tahun 2011 adalah tahun Kelinci dimana menurut Fengshui tahun kelinci adalah lambang umur panjang dan dikatakan sebagai turunan Bulan, maka tidak mengherankan bila orang yang lahir pada tahun Kelinci tergolong paling beruntung di antara kedua belas shio lainnya. Menurut hongshui dan fengshui orang yang lahir di tahun kelinci, biasanya orang tersebut melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan dan juga dalam perkataannya yang lemah-lembut, dan gerak-geriknya yang luwes tetapi cekatan.

Menurut shio kelinci di tahun 2011 ini, biasanya orang yang lahir di tahun kelinci amat beruntung dalam bisnis dan transaksi financial dan lihai melakukan tawar-menawar dan selalu sanggup muncul dengan usul atau pilihan yang dapat menguntungkan bagi dirinya. Dan juga dapat cemerlang dalam bidang hukum atau pemerintahan.Namun ia juga memiliki perasaan yang cenderung berubah-ubah, alias moody. Bahkan, pada waktu-waktu tertentu tampaknya ia tersisih dari lingkungannya.

Keberuntungan di tahun kelinci adalah bisnis akan lebih cepat maju akan tetapi membutuhkan banyak kesabaran dari rekan-rekan bisnis anda, karena gerak kelinci itu sangatlah cepat tetapi tidak terarah alias berjalan kanan dan kiri tidak selali maju kedepan. Semua itu dibutuhkan kesabaran dan selalu mendengarkan nasehat orang lain ataupun orang tua. Itu tercermin dari pajang telinga kelinci untuk mendengarkan dan juga sebagai insting penting seekor kelinci yaitu telinga.


sumber : http://pothatos.blogspot.com/2010/12/ramalan-tahun-kelinci-2011-hongshui-dan.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...