skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 11 Maret 2011

manfaat empedu kalong untuk asma dan batuk



asma ataupun batuk dapat disembuhkan dengan menggunakan empedu pada hewan kalong atau kelelawar.

empedu
empedu adalah bagian didalam tubuh baik hewan atau manusia yang berwarna hijau tua. empedu merupakan cairan yang berwarna hijau didalam kantung yang disebut cairan empedu, kantong tersebut berfungsi untuk melindungi cairan tersebut.

kalong
kalong merupakan hewan serangga yang keluar pada malam hari yeng berbentuk seperti kamprel atau pun lawa atau menyerupai logo pada dada batman. lawa juga merupakan hewan pemakan buah-buahan yang sudah matang. siklus hidup kalong terdapat pada gua-gua ataupun daerah yang gelap seperti rumah yang tidak berpenghuni.

asma
asma adalah respon pada saluran nafas yang berakibat menyempitnya saluran nafas tersebut atau disebut bronkhus. kondisi asma dapat menggangu sistem pada pernafasan ayng berakibat suplai oksigen ketubuh kurang dan dapat berakibat fatal antara lain pingsan atau pusing kepala.

batuk
batuk merupakan respon positif saluran nafas untuk mengeluarkan zat alergen atau juga lendir yang mengganggu jalan nafas juga tenggorokan. batuk biasa atau tanpa infeksi dapat sembuh dengan sendirinya.

fungsi empedu
pertama-tama tangkap kalong atau lawa yang berukuran besar kemudian potonglah dan ambil bagian dalam dari hewan tersebut. setelah terambil pilih bagian yang berwarna hijau letaknya dekat dengan hati. ambil bagian tersebut jangan sampai pecah. setelah terambil makanlah secara mentah-mentah, lakukan hal tersebut sehari cukup satu kali sampai gejala asma anda hilang.

sumber : http://sobatpc.com/manfaat-empedu-kalong-untuk-asma-dan-batuk/

Artikel Terkait



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...