skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 24 Desember 2010

7 Hal Tentang Seks Yang Dirahasiakan Ibu Anda



Jangankan diskusi, baru bertanya sedikit tentang seks saja mungkin sudah membuat ibu Anda mengernyitkan dahi.

KapanLagi.com - Seks mungkin tak setabu dulu, namun tetap saja generasi orang tua kita tampaknya masih enggan buka mulut dan mengajarkannya pada anak-anaknya. Meski demikian, Anda tak perlu kecewa sebab kami ada untuk memberi informasi yang Anda butuhkan, termasuk 7 hal berikut yang mungkin selalu dirahasiakan ibu Anda.

Mr P itu...unik

Ada yang kecil, ada yang besar, bisa memanjang, bahkan meregang. Bisa naik dan turun juga, sepertinya 'mereka' mempunyai pikirannya sendiri. Mungkin untuk satu ini, selama hidup Anda takkan pernah benar-benar bisa memahaminya.

Jika rusak, maka benahi

Berbagai permasalahan bakal terjadi dalam kamar, entah Anda atau pasangan sedang tak mood, merasa kurang puas, tak bisa mencapai klimaks (dan tak tahu apa penyebabnya). Jika hal itu terjadi, segera cari solusinya sebab bila tidak, maka Anda sendiri yang akan menyesalinya.

Pria itu simple

Anda ingin beraksi, namun khawatir tentang:

(a) selulit di pantat,
(b) jerawat di wajah,
(c) buah dada yang terlalu mini,
(d) buah dada yang kelewat besar,
(e) model celana dalam yang jauh dari seksi,
(f) wajah yang tampak tua,
(g) tubuh terlalu gemuk,
(h) tubuh terlalu kurus,
dan bla..bla..bla... masih banyak hal lainnya lagi mungkin...

Satu berita baik untuk Anda: pria tak peduli dengan semua itu. Sungguh! Mereka pasti mengatakannya bila itu menjadi masalah bagi mereka, namun bila tidak, maka berarti ya tidak. Jadi, mari berhenti khawatir.

Eksperimen atau mati gaya?

Tentu saja ini pilihan setiap orang. Ada banyak orang yang terbiasa berhubungan dengan teknik misionari sepanjang waktu. Namun, banyak yang tak menyukai kondisi 'mati gaya' tersebut. Kehidupan seks Anda adalah jendela bagi jiwa, dan jika Anda merasa bosan, maka itu mungkin juga membosankan suami tercinta. Ayo lebih terampil dan beranilah mencoba hal-hal baru.

Komunikasi kuncinya

Ada banyak pasangan yang merasa tak puas dengan kehidupan seksual mereka. Mereka memimpikan hubungan yang luar biasa, namun ketimbang mengatakannya, mereka malah malah bungkam. Sama seperti hal-hal lain di luar kamar yang bisa menimbulkan salah paham dan banyak ketidakpuasan, kehidupan seks Anda juga tak jauh beda. Oleh sebab itu, ung-kap-kan-lah.

Oral yuk!

Ketika menyinggung tentang oral, Patti Stanger 'Millionaire Matchmaker' mengatakan pria "akan merendahkan dirinya untuk mendapatkan kenikmatan".

Kenali dirimu

Jika Anda tak mengenali diri sendiri secara seksual, bagaimana bisa Anda berharap pasangan 'menemukannya'? (wo/meg)

sumber : http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/5771-7-hal-tentang-seks-yang-dirahasiakan-ibu-anda.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...