skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Wah.. Pattinson-Stewart Ngeseks Lebih dari Sekali


Robert Pattinson-Kristen Stewart.

LOS ANGELES - Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang dikabarkan ngeseks selama 12 jam. Bahkan keduanya melakukan lebih dari sekali.

Bintang Twilight, Jackson Rathbone, keceplosan saat bercerita apa yang terjadi di balik layar Breaking Dawn. Jawaban itu meluncur dari mulutnya, saat ditanya seberapa seksi adegan bercinta antara Bella dan Edward.

"Ya, ini film yang dikategorikan bimbingan orangtua untuk 13 tahun ke atas, tapi juga film ini sebenarnya ya seperti itu. Mereka (Bella dan Edward) menikmati hubungan mereka dan mereka tidak hanya melakukannya sekali loh, untuk adegan itu (seks)," papar Rathbone seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, Sabtu (26/2/2011).

Pemeran Jasper Hale ini meyakinkan bahwa adegan itu benar-benar seksi. "Adegan itu benar-benar sangat sekseh," kelakarnya.

Jika ingin melihat bagaimana chemistry cinta antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart, menurut Rathbone, di film inilah para pecinta Twilight akan mendapatkannya.

Bill Condon menyutadarai sekuel terakhir seri Twilight yang akan dipecah dalam dua film, seperti film Harry Potter. Rencananya, The Twilight Saga's Breaking Dawn: bagian I akan dirilis 18 November 2011, sementara The Twilight Saga's Breaking Dawn: bagian II akan dirilis pada 16 November 2012.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/wah-pattinsonstewart-ngeseks-lebih-dari-sekali-zwp4-429103.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...