skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Bintang "Twilight Saga" Billy Burke Berangkat ke Vancouver untuk Syuting "Breaking Dawn"


Billy Burke

Pemain "The Twilight Saga: Breaking Dawn" satu persatu datang ke Vancouver untuk pengambilan gambar bagian final dari seri film vampir populer tersebut.

Access Hollywood mewawancarai Billy Burke, yang memerankan ayah Bella, Charlie Swan, saat penayangan premiere film barunya "Drive Angry 3-D," di Los Angeles, Selasa.

"Kami menuju Vancouver sekarang, dan saya berangkat minggu depan untuk syuting di Vancouver," katanya kepada Access. "Saya sudah selesai di Baton Rouge sekitar tiga minggu, dan kami memulai di sana sekitar bulan November, dan sekarang kami menuju Vancouver untuk sisanya," tambahnya.

Pada hari Senin, Robert Pattinson dan Kristen Stewart dilaporkan terlihat datang bersamaan di Vancouver. Mackenzie Foy, aktris yang memerankan Renesmee - puteri dari Edward dan Bella - juga tiba hari Senin. Pada hari Selasa, Alex Meraz dan Bronson Pelletier tiba di Vancouver.

Pemain lainnya, termasuk Taylor Lautner, Ashley Greene dan Kellan Lutz belum terlihat.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/bintang-twilight-saga-billy-burke-berangkat-ke-vancouver-untuk-syuting-breaking-dawn-ryx5-57052.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...