skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Maradona Ingin Jadi Pelatih Di Spanyol


Maradona

Diego Maradona terus menekuni karirnya sebagai pelatih dan menyatakan ingin bisa melatih di Spanyol, demikian dikatakan mantan pemain Argentina itu kepada harian olahraga Marca, Jumat.

"Saya bertekat untuk tetap menjadi pelatih dan saya ingin bisa menjadi pelatih di Spanyol," kata Maradona.

"Seusai Piala Dunia 2010, saya mendapat dua atau tiga permintaan, tapi itu tidak cocok bagi saya, dan saya katakan kepada klub-klub itu bahwa ini bukan saat yang tepat," katanya.

"Yang dulu sudah lewat, tapi yang sekarang saya melakukan suatu pendekatan yang lain," tambahnya.

Maradona (50), menjadi pelatih timnas Argentina pada Piala Dunia tahun lalu di Afrika Selatan, namun timnya terpuruk setelah dihajar Jerman 0-4 pada perempat final.

Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA) memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Maradona.

Pada awal Januari, dia mengaku menerima tawaran untuk melatih sebuah klub Inggris, dan sekarang dia diisukan akan menjadi pelatih Fulham.

sumber : http://id.news.yahoo.com/antr/20110226/tsp-maradona-ingin-jadi-pelatih-di-spany-424bac1.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...