skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Siapa Pemeran Putri Edward-Bella Versi Remaja?



Summit Entertainment, produser untuk TWILIGHT SAGA, dikabarkan telah menemukan aktris yang akan memerankan putri Edward Cullen dan Bella Swan. Setelah Mackenzie Foy yang dipastikan memerankan karakter ini ketika berumur 10 tahun, maka versi remajanya kabarnya akan dimainkan Christie Burke.

Seperti kabar yang beredar, Burke akan beraksi di depan kamera bersama Jacob, yang diperankan Taylor Lautner, di masa depan. Sayangnya, rumah produksi ini tak bersedia menanggapi rumor tersebut ketika dihubungi Entertainment Weekly.

Christie Burke sendiri tak pernah terlibat dalam film-film besar sebelumnya. Gadis cantik yang sekilas memiliki wajah perpaduan antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson , pemeran Edward dan Bella, ini hanya sempat membintangi iklan Wrigley, bintang tamu dalam sebuah serial Cartoon Network berjudul TOWER PREP, dan sejumlah peran kecil di beberapa film.

TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN sendiri sekarang sedang berada dalam proses syuting yang berlokasi di Vancouver, Kanada setelah sebelumnya sempat syuting di Rio, Brazil

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/siapa-pemeran-putri-edwardbella-versi-remaja-khjx-0000356852.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...