skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Jennifer Love Hewitt Ingin Memangku Robert Pattinson

Robert Pattinson; Jennifer Love Hewitt

Ternyata Jennifer Love Hewitt 'ngefan' berat dengan bintang "Twilight Saga" Robert Pattinson .

"Aku cinta dia," Jennifer mengatakan kepada Billy Bush dan Kit Hoover, Selasa (1/2) di acara "Access Hollywood Live".

Jennifer, mantan bintang "Ghost Whisperer" pernah jumpa Robert tapi hanya sebentar dan tak sempat berfoto bersama, karena itu dia masih penasaran.

Billy Bush mengusulkan agar Jennifer bersedia meliput premier "Breaking Dawn, Part I" untuk Access Hollywood, November mendatang.

"Bener nih? Beneran? Sungguh?" jerit Jennifer kegirangan. "Oh Tuhan, ini seperti mendapat mawar di 'The Banchelor' saat ini, luar biasa," ujarnya.

"Setuju?" tanya Billy.

"Ya! Astaga, Aku akan pakai gigi," ujar Jennifer tertawa. Aku akan pakai gigi, aku akan bilang 'Gigit aku!" lanjutnya.

"Aku akan memangku dia," katanya tertawa. "Itu yang akan aku lakukan. Aku akan bilang, "Ceriterakan kepadaku segalanya, ayo duduk.' Aku sangat senang!" ujar aktris cantik yang masuk nominasi untuk filmnya di Lifetime, "The Client List".

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/jennifer-love-hewitt-ingin-memangku-robert-pattinson-ryx5-55426.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...