skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 22 Februari 2011

Anda Terlalu Baik?

Hubungan Anda baru seumur jagung, namun si dia telah 'menguasai' Anda. Mungkinkah Anda terlalu baik pada pasangan? Ini ciri-cirinya seperti yang dikutip dari Sheknows.

1. Anda membayar semuanya. Dari mulai membayar makanan saat kencan hingga baju barunya, semua menjadi tanggung jawab Anda. Hati-hati, jangan-jangan berikutnya, tagihan kartu kreditnya juga ditagihkan pada Anda.

2. Dia menguasai 'area pribadi' Anda. Walau sudah berkomitmen, bukan berarti Anda tak perlu memiliki ruang pribadi. Membiarkan si dia menguasai ruang pribadi , seperti meminta kata sandi ponsel atau akun jejaring sosial adalah tanda Anda terlalu baik. Lagipula, hal tersebut hanya akan memupuk rasa tidak percaya antara Anda berdua.

3. Anda membiarkannya memilih segalanya. Tempat kencan, menu makanan, hingga baju yang Akan Anda pakai semuanya adalah pilihanyya. lama-lama, Anda akan lupa kepribadian Anda yang sebenarnya.

4. Tak bisa berkata tidak. Semua kemauan si dia selalu Anda turuti. Tak pernah kata tidak terucap dari mulut Anda, karena alasan cinta. Tapi apakah Anda bisa menjamin segala keputusan si dia baik untuk Anda?

Yuk, mulai evaluasi diri!

sumber : http://id.news.yahoo.com/yn/20110222/tls-anda-terlalu-baik-692ef6f.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...