skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Piyu 'Padi' Berbagi Tips Sukses Lewat Buku


Piyu 'Padi'

Ternyata menjadi sebuah band besar memerlukan proses perjalanan yang panjang dan tidak mudah dilalui. Seperti yang diungkapkan Piyu 'Padi' dalam bukunya, yang menceritakan seputar suka dukanya selama merintis karir bermusik.

"Saya menulis buku ini untuk dibaca semua masyarakat Indonesia, yang berisi tentang masa lalu dan masa-masa sulit yang dialami Padi pertama kali dikenal dan akhirnya bisa bertahan sampai saat ini," ujar Piyu saat ditemui di Kompas Gramedia Fair, Jakarta Selatan, Rabu 23 Februari 2011.

Buku berjudul 'From The Inside Out, Life Passion Dreams And His Legacy' ini diakui Piyu sebagai hasil kerja kerasnya selama satu tahun dalam menulis. Piyu tidak sendirian, ia turut dibantu dengan salah satu penulis andal yang enggan disebutkan identitasnya.

"Buku ini sudah setahun aku tulis, termasuk perjalanan panjang Padi dan biografi tentang saya. Kami juga memuat foto dan tulisan diary Padi waktu masih susah dan tampil di kampus. Semuanya kami mulai dari bawah, termasuk coretan-coretan saya tentang lagu Padi," kata pemilik nama lengkap Satrio Yudi Wahono itu.

"Untuk peluncuran bukunya bulan Maret nanti. Di dalam buku itu tidak hanya bercerita tentang perjalanan Padi, tetapi juga ada tips bagaimana menjadi band yang baik, tips menjadi produser dan berbagai pesan kehidupan yang pernah saya hadapi sampai saat ini," ujar Piyu.

• VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...