skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 25 Februari 2011

Bayern Wajib Menang

Munich: Kemenangan atas Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa hari lalu memang sangat berkesan, tapi Bayern Muenchen harus melupakan momen menggembirakan tersebut. Partai terpenting dalam mempertahankan gelar Bundesliga sudah menunggu di depan pintu.

Bayern yang menempati urutan ketiga di klasemen sementara Bundesliga wajib memenangkan laga kontra Borussia Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (26/2). Peluang mempertahankan titel akan sangat tergantung pada hasil yang dicapai Die Bavariaans di hadapan pendukung mereka sendiri. Inilah kesempatan Bayern mengurangi defisit 16 poin dari 10 partai tersisa.

Tentunya kami harus menang pada Sabtu nanti guna memenuhi target kami minimal menempati urutan kedua di klasemen, ujar Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge. Keceriaan sudah lewat. Kini saatnya kami kembali berkonsentrasi.

Gagal merebut poin penuh, praktis peluang Bayern redup dan Dortmund berpeluang untuk pertama kalinya menjuarai trofi Bundesliga sejak 2002. Kemenangan atas Bayern di kandang lawan semakin menebalkan kepercayaan diri tim asuhan Juergen Klopp.

Pertarungan ini akan menghadirkan perseteruan antara para bintang di kubu Bayern dan Dortmund yang dipenuhi para pemain muda. Pelatih Louis van Gaal pastinya akan memainkan Mario Gomez. Striker internasional Jerman tersebut mengoleksi 28 gol dari 32 laga di musim ini. Van Gaal juga akan menurunkan duet Robbery atau Arjen Robben dan Franck Ribery.

sumber : http://id.news.yahoo.com/lptn/20110226/tsp-bayern-wajib-menang-55d8849.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...