skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

Ferguson Terkagum Sihir Chicharito


Javier Hernandez

Javier 'Chicharito' Hernandez mendapat pujian dari Sir Alex Ferguson setelah Manchester United sukses membantai Wigan Athletic 4-0. Pada pertandingan itu, Chicharito berhasil mencetak dua gol pembuka ke gawang Wigan.

Sedangkan dua gol tambahan Iblis Merah dicetak striker Wayne Rooney dan bek Fabio. Dengan tambahan tiga poin ini, Iblis Merah berhasil memperlebar jarak empat poin dari pesaing terdekatnya Arsenal.

“Kami mencetak gol lewat sebuah serangan balik dan itu sebuah penyelesaian yang mengagumkan dari Chicharito," ujar Ferguson kepada Sky Sport, Minggu 27 Februari 2011.

"Itu gambaran seberapa bagusnya dia dan selalu memberi keuntungan kepada kami di kotak penalti. Dia (Chicharito) sangat bagus di depan," tambah Ferguson.

Meski Chicharito juga membuang beberapa kesempatan, namun Ferguson sepertinya sangat puas dengan prosentase gol yang diciptakan penyerang asal Meksiko ini.

"Persentasenya sangat tinggi dan kami sangat senang dengan performa dia hari ini," lanjut Ferguson.

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga tak lupa melayangkan pujian buat penampilan Wigan. Menurutnya, Wigan mampu mendominasi pertandingan dan beberapa kali mengancam gawang Edwin van der Sar lewat aksi duo penyerangnya Hugo Rodallega and Charles N’Zogbia.

Modal Menantang Chelsea & Liverpool

Kemenangan MU ini juga disadari Ferguson dapat mendongkrak kepercayaan diri pasukannya menghadapi pekan sulit. Pasalnya, dua laga berat yakni melawan Chelsea dan Liverpool telah menunggu.

“Ada pertandingan-pertandingan berat di depan dan ini menjadi start yang bagus. Kami sangat senang dengan hasil ini tapi tes paling sulit saat pergi ke Chelsea hingga Liverpool," pungkas Fergie.

• VIVAnews

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...