skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 07 Mei 2011

Mantan Kekasih Vieri Telanjang Untuk PETA

Elisabetta Canalis (c) The Sun
Elisabetta Canalis

Masih ingat dengan Elisabetta Canalis? Iya benar mantan pacar dari Christian 'Bobo' Vieri yang kini digandeng oleh aktor hollywood yang flamboyan, George Clooney.

Si cantik asal italia tersebut hari kemarin rela berpose telanjang untuk organisasi penyayang binatang PETA. Canalis memang salah satu aktivis PETA yang getol berkampanye agar kekerasan terhadap hewan segera dihentikan.

Kampanye kali ini adalah untuk menghentikan penggunaan bulu bintang sebagai bahan pakaian atau pun barang fashion yang lain. Salah satu media Inggris ternama The Sun, sempat melontarkan pertanyaan untuk presenter tv di sela-sela pemotretan.

Canalis mengaku sudah dekat dengan binatang sejak kecil, hingga tak berat baginya melakukan pengorbanan seperti saat ini, "Ketika saya masih seorang gadis kecil, saya sering melihat tv,"

"Dalam suatu acara dokumenter saya melihat binatang banyak menjadi korban manusia, mereka sering kali disakiti, saya shock dengan hal seperti itu."

"Setelah saat itu saya memutuskan tidak akan pernah sekalipun saya mau mengenakan bulu mereka sepanjang hidup saya"

Untuk sesi pemotretan yang mengharuskan dia tampil polos tersebut wanita berumur 30 tahun tersebut hanya menjawabnya dengan simpel, " Saya pikir inilah satu-satunya alasan paling tepat untuk saya bertelanjang (kampanye anti kekerasan kepada binatang)."

Canalis dulunya adalah kekasih Vieri, keduanya bahkan sempat disebut sebagai pasangan yang paling ideal di Italia. Sayangnya hubungan cinta dua insan tersebut kandas dan tak dapat berakhir di pelaminan, salah satu alasannya karena Bobo Vieri memang cowok playboy.



sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...