skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Owen Akui Kehebatan Chicharito

Michael Owen © AFP
Michael Owen

Michael Owen mengakui kehebatan Javier Hernandez dengan mengatakan pemain berjuluk Chicharito itu tersebut sebagai 'Owen versi muda'.

Owen datang ke Old Trafford berharap dapat bersaing dengan Dimitar Berbatov untuk menjadi patner Rooney di lini depan. Namun Javier Hernandez yang menjadi kejutan di musim ini membuat Owen harus puas menjadi penghangat bangku cadangan.

"Tak diragukan lagi, Javier adalah kejutan di musim ini. Dia 10 tahun lebih muda, jadi mungkin dia adalah Michael Owen masa kini," ucap Owen seperti dilansir oleh The Sun.

"Dia striker yang tajam dan mampu menjaga penampilannya. Hal ini mungkin tidak terlalu penting bagi orang yang datang hanya ingin melihatnya bermain, tetapi penting kami yang berada di sekelilingnya dan juga bagi klub ini," imbuh Owen.

"Duet Javier dengan Rooney sangatlah klop. Tetapi jangan lupa bahwa Dimitar tetap top skor di klub ini. Dia tidak mencetak gol akhir-akhir ini karena dirinya tidak banyak bermain."

"Secara keseluruhan, setiap pemain mempunyai peran tersendiri pada sukses klub di musim ini. Sukses ini adalah buah kerja keras dari semuanya," pungkas Owen.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...