skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 02 Mei 2011

Fergie Pilih Istirahatkan Rooney-Chicharito

Sir Alex Ferguson © Reuters
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan akan membuat beberapa perubahan dalam skuad Setan Merah usai dikalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0.

Tendangan Aaron Ramsey di babak kedua membuyarkan harapan United untuk bisa menjauh dari kejaran Chelsea di peringkat kedua. Kini United terpaksa menjamu Chelsea di Old Trafford dengan keunggulan 3 poin pada pertandingan akhir pekan nanti.

Tetapi sebelum itu, United akan terlebih dahulu menjamu klub Jerman, Schalke pada laga leg kedua Semifinal Liga Champions, dimana mereka difavoritkan melaju ke babak final berkat keunggulan 0-2 di leg pertama.

Menghadapi Schalke, Fergie mengakui dirinya akan menurunkan skuad yang berbeda kala melawan Arsenal. Hal ini dilakukannya agar skuadnya bisa tampil lebih fresh menjelang laga menentukan menghadapi Chelsea akhir pekan nanti.

"Tak perlu ditanyakan lagi, saya tentu akan membuat beberapa perubahan menghadapi Schalke nanti," ucap Fergie.

"Saya akan kembali memainkan Paul Scholes, Dimitar Berbatov dan Michael Owen."

"Kami perlu melakukan rotasi, tetapi saya sepertinya tetap memainkan pemain senior di lini belakang. Kami memiliki pertandingan besar minggu ini, Kamis (WIB) kami menjalani laga semifinal Liga Champions dilanjutkan dengan laga menentukan di akhir pekan."

"Itu adalah dua laga besar, jadi kami harus melakukan rotasi agar lebih siap nantinya," imbuh Fergie.

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...