skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 01 Mei 2011

Belum Siap Menang, Rossi Bidik Catalunya



Estoril - Mempertimbangkan kondisinya, Valentino Rossi cukup puas dengan hasil di Estoril. Akibat kondisinya pula ia mungkin baru akan bisa unjuk gigi di dua seri mendatang.

Rossi hanya mampu mengakhiri balapan MotoGP Portugal, Minggu (1/5/2011) malam WIB di posisi lima setelah dilewati Andrea Dovizioso menjelang garis finis.

"Kami senang dengan hasil balapan ini, terutama sekali karena aku senang dengan kondisi fisikku, aku bisa melaju dengan normal sampai akhir balapan," nilai Rossi di Autosport.

Meski demikian, pembalap Ducati tersebut mengaku belum mencapai kondisi 100%. Maka dari itu Rossi pun menilai dirinya belum siap berpacu dengan tingkat kebugaran penuh mengejar kemenangan.

Selain itu, Ducati juga masih perlu memangkas ketingalan sekitar 0,4 detik dari para pembalap terdepan untuk bisa meraih kemenangan. Jika itu bisa dilakukan, plus dengan kondisinya yang membaik, Rossi optimistis bisa kompetitif di MotoGP Catalunya yang menjadi seri kelima musim ini.

"Kini kami harus membenahi motor untuk berusaha menyelesaikan beberapa masalah."

"Aku pikir kami belum siap untuk menang. Le Mans hanya ditargetkan untuk meningkatkan posisi. Mungkin aku belum akan 100% di Le Mans. Tapi untuk Barcelona aku pikir aku akan fit," tegas Rossi.

Usai Estoril, MotoGP akan menyambangi Prancis di Le Mans pada 15 Mei depan. Setelahnya giliran Circuit de Catalunya di Barcelona bakal dijalani pada 5 Juni mendatang.

sumber : http://www.detiksport.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...