skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 04 Mei 2011

Hakim Garis Wanita Diterjang Pemain Cardiff City

Sian Massey (c) DailyMail
Sian Massey

Masih ingat dengan Sian Massey? Hakim garis perempuan yang beberapa waktu lalu membuat komentator kawakan Inggris, Andy Gray, dan Richard Keys kehilangan pekerjaan mereka dari Sky Sports.

Hakim garis muda nan cantik tersebut kembali menyita perhatian hari ini, hal tersebut akibat insiden yang menimpa dirinya kala bertugas di laga divisi 1 Liga Inggris antara Cardiff City melawan Middlesbrough hari kemarin.

Salah satu pemain Cardiff yang bernama Kevin McNaughton menabrak Massey hingga terjatuh ke tanah dalam laga tersebut, rekaman video insiden tersebut beredar luas di situs YouTube.

Banyak pihak yang menilai Kevin melakukan hal tersebut dengan sengaja, parahnya setelah benturan terjadi ia pergi begitu saja tanpa meminta maaf ataupun mengucapkan sepatah kata kepada Massey.

Komentar bernada simpati datang untuk Massey termasuk dari pendukung Cardiff sendiri yang malam itu kalah 0-3 atas Middlesbrough.

Mereka menilai Kevin bersikap tidak pantas dengan melakukan hal seperti itu, apalagi hal tersebut jelas sekali seperti telah disengaja.

Cardiff City sendiri melalui juru bicara klub tersebut, menyebut sama sekali tidak ada maksud tertentu dari perlakuan pemain mereka itu, "Kevin sama sekali tidak memiliki tujuan tertentu, dia hanya coba mendapatkan bola dengan larinya tersebut,"

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...