skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 04 Mei 2011

Guardiola Intai Kelemahan United di Old Trafford



Usai mengantarkan timnya ke final Liga Champions musim ini, pelatih Barcelona, Josep Guardiola nampak bersantai dengan menyaksikan laga di Old Trafford yang menjadi penentu lawan mereka di final nanti.

Pep tampak terlihat di tribun penonton melihat partai semifinal leg kedua mempertemukan Manchester United dengan Schalke. Beberapa kali Pep tertangkap sedang asyik menyaksikan serunya pertandingan yang bayak tercipta gol tersebut. Foto-foto Pep yang pada kesempatan itu mengenakan setelan berwarna hitam juga terpampang pada situs berita AFP.

Barcelona melaju ke babak final setelah bermain imbang 1-1 dengan Madrid di laga leg kedua yang menyebabkan mereka lolos dengan agregat 3-1. Sedangkan Manchester United juga menyusul langkah klub pemuncak Liga Spanyol tersebut dengan menaklukkan wakil Jerman Schalke lewat agregat 6-1.

Ini berarti laga final Liga Champions 2009 kembali terulang. Saat itu di Olimpico Roma, Barcelona menjadi juara dengan mengalahkan United 2-0. Tetapi Pep berpendapat laga kali ini akan berbeda, melihat skuad kedua tim juga banyak mengalami perubahan.

"Jika Manchester United lolos, ini akan jadi pertemuan berbeda dibanding final 2009. Kini, mereka tim berbeda dengan striker berbeda pula," ucap pep kepada RTE

Lebih lanjut Pep berpendapat kemenangan Barca atas United 2 tahun lalu itu ditentukan oleh banyak faktor. "Hasil sebuah laga ditentukan banyak hal," lanjut Pep.

"Kami sangat beruntung pada awal laga ketika melawan mereka saat itu. Tapi, jika kami bertemu lagi, maka akan menjadi laga yang berbeda. Kami akan coba menemukan kelemahan mereka, menguasai bola dan menyerang."

Memainkan partai final di Wembley, menurut Pep tak ubahnya bermain di kandang United. Oleh Karena itu, Pep bersikeras takkan menganggap remeh pasukan Sir Alex Ferguson tersebut.

"Mereka tim besar dan layak bermain di laga besar. Mereka juga menunjukkan konsistensinya. Peluang mereka menang di final sama besarnya dengan kami," pungkasnya

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...