skip to main | skip to sidebar

Pages

Rabu, 04 Mei 2011

Sir Alex Pun Tak Bisa Tidur Pikirkan Final Champions

Sir Alex Ferguson © AP
Sir Alex Ferguson

Kemenangan 4-1 atas Schalke 04 memastikan langkah Manchester United ke final Liga Champions Eropa dengan keunggulan agregat 6-1. Itu berarti mereka akan menantang Barcelona pada final yang akan dilangsungkan di Wembley Sabtu (21/5) nanti.

Sir Alex Ferguson pun mengakui kalau ia sampai-sampai tak bisa tidur karena memikirkan timnya akan kembali menghadapi raksasa asal Spanyol yang lolos usai menyingkirkan Real Madrid itu. "Saya tidak tidur semalaman karena memikirkan itu. Saya sampai bangun empat kali. Tapi mereka membuat saya bangga," kata Fergie usai laga melawan Schalke, kepada ITV.

Final ini adalah final ketiga The Red Devils selama empat musim terakhir. Kali ini adalah kesempatan bagi MU untuk membalas kekalahan mereka pada final 2009 di Roma. Jika kali ini sukses merengkuh gelar tersebut, maka Sir Alex akan memecahkan rekor baru dengan menjadi pelatih yang meraih tiga kali gelar Liga Champions dengan tim yang sama.

"Fakta kalau kami menjadi semifinalis Liga Champions membuat saya bertanya-tanya apakah saya sudah melakukan hal yang benar. Tapi kemudian saya bahagia kalau saya sudah berbuat yang benar, dengan lolos ke final," terangnya.

Saat ditanya tentang peluang Wayne Rooney cs di final nanti, Sir Alex mengakui bahwa ia yakin kali ini anak asuhnya akan sukses membalas dendam. "Barca adalah tim yang tidak bisa diragukan sedikitpun saat ini, mereka memainkan sepakbola fantastis dan menyenangkan untuk ditonton," katanya.

Tapi kemudian Sir Alex menegaskan, "Tim kami dapat memenangkan trofi itu, kami punya tim hebat dengan penuh kemampuan."

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...