skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 03 Mei 2011

CR7: Mascherano Belajar 'Diving' di Barca!

 CR7 (c) Reuters
CR7

Kekecewaan mendalam jelas hal yang tersisa untuk anak-anak Real Madrid usai dipastikan tersisih di babak Semifinal Liga Champions musim ini, dan CR7 mengeluarkan kata-katanya.

Barcelona berhasil memukul keluar Real Madrid, meski bermain seri 1-1 di Nou Camp, namun Barcelona yang berhak lolos ke babak final di Wembley, dengan agregat 3-1, Rabu (04/5).

Cristiano Ronaldo mengikuti jejak langkah sang pelatih untuk mengeluarkan komentar panas nan kontroversial seperti yang Mou lakukan di akhir laga leg perdana lalu.

Dan sepertinya ia pun bakal menghadapi pemeriksaan oleh UEFA atas komentarnya yang satu ini, "Siapa pun yang paham betul sepak bola maka juga akan paham bahwa Barcelona selalu mendapatkan perlindungan yang begitu bagus,"

"Namun yang Anda bisa hanya mencoba hidup dengan hal itu saja, dengan semua ketidakadilan ini," imbuh mantan pemain Manchester United tersebut seperti yang kami kutip dari The Sun.

Ronaldo juga menyorot tajam akting teatrikal yang dihadirkan Javier Mascherano malam itu di Nou Camp, mantan gelandang The Reds tersebut disebut CR7 terlalu sering ber-diving.

"Mascherano dulunya tidak seperti ini di Liverpool. Semenjak ia datang ke Barcelona ia mempelajari segala trik curang seperti ini," imbuh pemain sayap Portugal tersebut sembari berlalu dengan raut kekecewaan

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...