skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 02 Mei 2011

Ngidam! Krisdayanti Lahap Nikmati Mie Pangsit


Krisdayanti dan Yuni Shara

Penyanyi Krisdayanti akhirnya bisa memenuhi ngidamnya untuk menikmati Mie Pangsit Yunus, yang sudah menjadi langganannya sejak masih remaja. Keinginan itu sudah dipendam sejak masih di Timor Leste, tempat tinggalnya kini bersama sang suami, Raul Lemos.

"Iya kemarin sudah. Yanti kan sebelum landing dari Dili pesan 'Yuneth (panggilan KD untuk Yuni) besok habis isi acara pagi kita makan mie pangsit Yunus' Pangsit Yunus itu langganan kita dari kecil rumahnya kita kan di Menteng Dalam, sekolah saya di Tebet jadi kita sering makan di pangsit Yunus," ungkap Yuni Shara saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (02/05/2011).

"Sebenarnya bukan kemarin saja sih kita makan, sering juga makan di situ, kalau lagi ada acara di situ pasti makan di situ, atau Yanti minta dibungkusin, mungkin kemarin dia kangen," sambungnya.

Yuni Shara mengungkapkan selama mendampingi adiknya memenuhi hasrat ngidam mie pansit itu juga didampingi sahabatnya, Iis Dahlia. Maklum selain memang sudah sangat dekat, mereka juga terlibat dalam pembuatan single Nurlela.

"Yanti senang makanan itu. Saya makan nggak habis, Iis habis, dia (KD) habis. Bukan habis berapa mangkok, kemarin dia makan mie, bakso juga, gorengan juga semua habis kata dia mumpung," sambungnya.

Krisdayanti sendiri baru datang dari Timor Leste bersama anak keduanya, Azriel. Mereka setelah menikah memang tinggal di Dilli, dan baru pertama kembali ke Indonesia.

sumber : kapanlagi.com

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...