skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Februari 2011

Wajah Cantik Angelina Jolie Tak Diminati Lagi


Angelina Jolie

Selain aktingnya yang memikat, Angelina Jolie juga terkenal dengan kecantikan dan bibirnya yang seksi. Tak jarang, banyak wanita yang terobsesi ingin memiliki wajah cantik aktris tersebut.

Para wanita berlomba-lomba ingin emiliki wajah seperti Jolie dengan jalan operasi plastik. Tetapi, itu dulu. Kini, wajah ibu enam orang anak itu bukan lagi menjadi pilihan utama. Bahkan, tak masuk daftar dalam wajah yang diiinginkan para wanita saat menjalani operasi plastik di tahun ini.

Ahli bedah operasi plastik yang terkenal di Beverly Hills mengatakan tak ada lagi orang yang memilih wajah Jolie saat ingin menjalani operasi plastik. Mereka justru lebih memilih menyontek wajah artis lainnya seperti Penelope Cruz dan Taylor Swift.

Menurut Dr Richard Fleming dan Dr Toby Maver, berdasarkan survei yang dilakukan kepada 1.200 pasien, mereka memilih mata serupa aktris Anne Hathaway, hidung seperti milik aktris Natalie Portman dan pipi seperti January Jones.

Sedangkan untuk bibir mereka justru lebih tertarik dengan bentuk bibir Scarlett Johansson dan rahang seperti Halle Berry .

" Angelina Jolie tak termasuk dalam daftar tahun ini," kata Dr Richard Fleming dari Institute of Aesathetic and Reconsrtuctive Surgery dari Beverly Hills seperti dikutip dari Hollywoodlife , Sabtu 29 Januari 2011.

Tak hanya Jolie, nama Pamela Anderson juga tak lagi masuk dalam daftar. Selama ini, para wanita yang ingin menjalani operasi payudara selalu berpatokan pada mantan bintang 'Baywatch' tersebut. Tetapi, kini banyak wanita yang tak lagi tertarik menjalani operasi payudara karena ingin terlihat lebih alami.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/wajah-cantik-angelina-jolie-tak-diminati-lagi-anve-f27d62ef42.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...