skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Februari 2011

Irwansyah - Zaskia Pasang 'Gembok Cinta' di Dermaga Ancol



Meski hanya sebuah mitos yang banyak dilakukan oleh pasangan muda-mudi, pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga ikut memasang gembok cinta di dermaga Ancol. Konon, jika sepasang kekasih memasang sebuah gembok di dermaga cinta, Ancol, maka hubungan mereka akan awet selamanya.

Gembok cinta Irwansyah dan Zaskia sendiri menjadi gembok pertama yang terpasang di dermaga cinta. Khusus buat mereka, memang sudah terukir nama mereka sendiri dan mereka gantungkan di rantai dermaga, Ancol.

Tak cukup sampai di situ, setelah mengunci gemboknya, kunci gembok pun dipegang masing-masing oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar dan mereka membuangnya ke tengah laut. Harapannya, kunci tersebut tak akan pernah ditemukan. Itu dilakukan, supaya tidak ada yang bisa membuka gembok cinta mereka untuk selamanya.

Acara yang khusus dibuat untuk menyambut hari Valentine atau hari kasih sayang ini dihadiri oleh banyak pasangan muda-mudi yang datang ke Ancol. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penyalaan kembang api. Saat disinggung mengenai tradisi tersebut, Irwan dan Zaskia pun tidak mengetahui mengenai mitos tersebut.

"Ya kita sih nggak tahu kalau ada mitos gembok tersebut, kita taunya ada acara valentine di sini, senang banget sih. Kita berharap cinta kita akan selamanya. Seru juga ada kembang apinya. Kalau soal valentine si ya kita nggak pernah ngerayain banget. Cuma kita menikmati saja suasananya karena jadi membawa kita lebih romantis aja," ujar Zaskia saat ditemui usai acara 'Dermaga Hati : Gembok Cinta' di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/2) malam.

Pun demikian dengan Irwansyah yang menganggap biasa saja perayaan hari kasih sayang. Tak ada perbedaan setelah menikah, saat pacaran, keduanya pun tidak memiliki kegiatan khusus. "Nggak ada bedanya, kalau kita kaya pacaran aja. Ya nongkrong di mall, makan, pokoknya kayak pacaran aja," ujar Irwansyah. "Kalau valentine nggak harus hari itu ya, maunya setiap hari. Ya, cuma memang pas ada momennya jadi lebih gimana yah? Ya kita lebih bahagia lah," pungkas Zaskia.

sumber : http://id.news.yahoo.com/kplg/20110213/ten-irwansyah-zaskia-pasang-gembok-cinta-51d3def.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...