skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Acara Grammy Kumpulkan Pemirsa Terbesar Selama 11 Tahun


Lady Gaga

CBS menyiarkan acara tahunan Grammy Award ke-53. Acara ini berhasil mengumpulkan jumlah pemirsa terbanyak sejak tahun 2000 pada penayangan di malam Minggu itu.

Ajang penghargaan yang juga dimeriahkan oleh penampilan Lady Gaga , Justin Bieber dan Eminem, mengumpulkan 26,66 juta pemirsa di siaran yang berdurasi tiga setengah jam itu, berdasarkan perhitungan Nielsen (lembaga survei). Jumlah ini meningkat tiga persen dari tahun lalu dan pertunjukan itu juga mendapatkan rating tertingginya di kalangan orang dewasa berumur antara 18 sampai 49 tahun sejak 2004.

60 Minutes secara cerdik menayangkan wawancara Anderson Cooper dengan Lady Gaga tepat sebelum Grammy. Newsmagazine berhasil menarik 12,1 juta pemirsa.

Sementara NBC melakukan penayangan ulang Harry's Law, Fox dan ABC tetap mengudara dengan jadwal acara biasanya. Sederet animasi milik Fox berakhir di posisi kedua setelah Grammy, namun hanya mengumpulkan 4,6 juta pemirsa dalam dua jam penayangan. ABC menarik lebih banyak pemirsa daripada Fox, namun Desperate Housewives (9,1 juta pemirsa) dan Brother & Sisters (6,4 juta pemirsa) masing-masing berada di posisi terendah mereka.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/acara-grammy-kumpulkan-pemirsa-terbesar-selama-11-tahun-ryx5-56347.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...