skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 17 Februari 2011

Lady Gaga: Madonna Suka "Born This Way"


Lady Gaga; Madonna

Setelah dituding menjiplak lagu Madonna "Express Yourself" dalam single terbarunya, "Born This Way," sepertinya Lady Gaga tidak ingin orang berspekulasi macam-macam lagi.

Pada penampilannya di "Tonight Show with Jay Leno" di NBC, penyanyi berusia 24 tahun itu mengungkapkan, "Tidak ada satupun penggemar yang mengagumi dan mencintai Madonna seperti aku. Aku penggemar paling beratnya baik secara personal maupun profesional."

Setelah lagu "Born This Way" diluncurkan, Lady mengaku dia mendengar sendiri dari idolanya itu. "Ya, kabar baiknya aku menerima email dari penggemarnya dan mengirimi aku cinta mereka dan juga dukungan bagi lagu tersebut, dan ketika ratu pop itu berkata seperti itu, ya memang begitu adanya," kata pemilik nama asli Stefanie Germanotta itu.

Selain itu, dia juga mengklarifikasi soal alat aneh berbentuk oval dengan kaca buram -- yang ia gunakan saat hadir di Grammy Awards beberapa waktu lalu -- ternyata bukanlah telur melainkan sebuah "kapal".

"Ya, Hussein Chalayan, yang merancang itu, mengatakan, 'Pastikan kepada orang-orang kalau ini adalah sebuah kapal,'" kata Lady Gaga .

Dan Diva lain yang tidak dilupakan Lady Gaga adalah Whitney Houston, dimana secara mengejutkan dia berterima kasih pada Whitney ketika menerima penghargaan untuk kategori Best Pop Vocal Album. "Aku ingin berterima kasih kepada Whitney, karena ketika aku menulis lirik 'Born This Way,' aku membayangkan dia yang menyanyikannya -- karena aku tidak merasa pantas untuk membayangkan kalau aku adalah superstar."

sumber : http://id.omg.yahoo.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...