skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Februari 2011

"American Idol" Resmi Dapat Juri Baru


Steven Tyler, Jennifer Lopez dan Randy Jackson.

Setelah "American Idol" secara resmi mengungkapkan juri barunya --Steven Tyler, Jennifer Lopez dan Randy Jackson-- produser tayangan itu bahkan mengumumkan perubahan lain buat Season 10 mendatangnya. Perubahan tersebut meliputi pengenalan mentor "in-house" dan perubahan pekan tema.

Jimmy lovine, pemimpin Interscope Geffen A&M Records, akan secara rutin tampil dalam tayangan itu, untuk membantu melatih para calon idola sepanjang kompetisi. Untuk membantunya, Jimmy juga akan merekrut produser musik kelas atas, termasuk Timbaland dan Polow Da Don, untuk bekerja di belakang layar bersama peserta.

Jimmy sebelumnya diperkirakan akan tampil lagi di serial tersebut sebagai bagian dari kemitraan baru "American Idol" dengan distributor musik dan perusahaan induk Interscope, Universal Music Group.

"Kami akan memiliki produser terbaik di dunia ... dan mereka akan mendampingi peserta setiap pekan," kata Jimmy pada Rabu (22/9), selama taklimat setelah pengumuman para juri baru. "Anda akan menyaksikan perbedaan mencolok setiap pekan. Itu akan jadi bangunan yang seluruhnya baru dalam membina artis."

Perubahan dalam "American Idol" adalah bagian dari tema. "American Idol" bukan cuma bermaksud menemukan pemenang tapi seorang bintang super pop setelah Kelly Clarkson dan Carrie Underwood -- yang setakat ini tetap jadi atris laris.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/quotamerican-idolquot-resmi-dapat-juri-baru-ryx5-47643.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...