skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Februari 2011

Dapat Grammy, Arcade Fire Shock Berat!



Umur Arcade Fire memang belum terlalu panjang. Band asal Canada ini baru dibentuk tahun 2003 lalu dan sampai saat ini baru memiliki tiga buah album saja. Pendek dalam usia bukan berarti tak boleh berprestasi dan buktinya sampai saat ini sudah cukup banyak award yang diraih band ini. Yang terakhir, adalah gelar Album of the Year dari Grammy. Kontan saja penghargaan ini membuat mereka shock berat sampai mereka tak bisa berkata apa-apa.

"What the hell?" ucap Win Butler spontan saat nama Arcade Fire disebut sebagai pemenang. Penghargaan ini sendiri sangat berarti buat Butler karena buat Arcade Fire membuat album secara maksimal adalah prioritas mereka. "Jiwa kami ada dalam album itu dan kami sudah bekerja keras. Jadi, bisa dihargai dalam kategori itu, di era iPod atau era single atau apapun itu namanya, buat kami album masih jadi sesuatu yang penting, jadi penghargaan ini sangat berarti buat kami," lanjut Butler seperti diberitakan Contact Music.

Di saat yang sama, Justin Bieber justru merasa kecewa karena dikalahkan oleh Esperanza Spalding karena Bieber merasa sudah berusaha keras untuk bisa menjadi yang terbaik. Sementara itu Eminem yang hanya berhasil meraih dua piala juga sempat mengemukakan kekecewaannya lantaran ia sempat mendapat sepuluh nominasi tahun ini.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/dapat-grammy-arcade-fire-shock-berat-khjx-0000355900.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...