skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 13 Februari 2011

Claudia | Tevez Sempat Selingkuh Denganku

Claudia Ciardone (c) elargentino
Claudia Ciardone

Seorang artis salah satu acara reality show di Argentina yang bernama Claudia Ciardone mengaku melakukan perselingkuhan dengan bintang Manchester City, Carlos Tevez.

Claudia mengaku telah sempat menjalin asmara terlarang bersama Tevez di belakang pacar El Apache saat ini Brenda Asnicar, yang juga seorang artis dalam serial Ugly Betty.

Tevez ia sebut sempat berhubungan dengannya sebelum Piala Dunia 2010 berlangsung dan kemudian ia putus setelah mengetahui mantan pemain MU tersebut sudah punya gandengan.

Hal tersebut dipaparkan model panas berusia 28 tahun tersebut dalam sebuah acara di Argentina, Intrusos. "Saya sempat bersama Tevez sebelumnya, hingga saya menyadari ia sudah memiliki hubungan dengan gadis lain, jadi saya putus dengannya,"

Sementara itu penyerang milik The Citizen tersebut menyebut hal tersebut tidak benar adanya, dan ia sama sekali tidak mau memperpanjang masalah ini dengan mengeluarkan komentarnya kepada The Sun.

"Lihat, Saya pikir mereka baru saja melibatkan saya ke dalam hal yang sesungguhnya tidak melibatkan diri saya sama sekali," ucap Tevez.

"Namun saya tidak mau membicarakan orang lain selain Brenda, orang yang saat ini bersama saya, dan saya juga tidak ingin berbicara tentang keluarga saya,"

"Saya tidak mau menyerang atau memberikan kritikan orang yang telah berusaha menggoyang hubungan saya, saya tidak suka dan tidak mau adu argumen tentang hal ini,"

Claudia Ciardone adalah bintang panas asal Argentina, dirinya terkenal akan keberaniannya berpose seksi nan polos di berbagai media, masih belum jelas apakah hal yang ia ungkapkan benar adanya, atau hanya ingin mendompleng popularitas Tevez semata.


Claudia Ciardone

sumber : Bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...