skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Februari 2011

Tata Rambut Terbaik dan Terburuk di Grammy Awards



Setelah membahas busana yang dipakai oleh para musisi dan selebritas di acara Grammy wards, kini kita juga akan membahas tata rambut mereka. Ada yang berhasil tampil memukau, ada juga yang justru tampak aneh dan kurang bergaya. Yuk kita simak.

Tampil natural memang cara yang paling aman untuk bergaya. tengok saja gaya selebritas memilih tatanan rambut natural wave (berombak natural). Kim Kardashian, Selena Gomez, Katy Perry, dan Ciara tampil seksi dengan rambut panjang berombak mereka. Tata rambutnya tampak serasi dengan pilihan busana yang dipakai. Perfecto!

Jika ke-empat selebritas tadi memilih tatanan rambut natural bergelombang, Jennifer Hudson memilih tampilan rambut lurus dan sleek. Walau sekilas sederhana, namun tanatan rambutnya membuat penampilannya tampak luar biasa.

Pelantun 'Take a Bow' Rihanna tampil seksi dengan gaun menerawang serta warna rambutnya yang mewah. Karena pilihan busana dan warna rambutnya sudah sangat mencolok, dengan bijaksana, Rihanna hanya menge-blow rambutnya ke dalam, sehingga tampak mengembang. Simpel namun bergaya.

Julianne Hough memilih tampilan tatanan rambut 'up do'. Tatanan rambutnya sangat sesuai dengan busana yang ia pilih, klasik dan feminin. Tapi tak semua selebritas bisa tampil maksimal. Serupa dengan Julianne, Natasha Bedingfield juga memilih tatanan 'up do'. Namun sayang, tatanan rambutnya malah terlihat kaku. Sara Bareilles, juga memilih tatanan 'up do' klasik. Hasilnya, kepalanya tampak keberatan dengan sentuhan konde di dahi sampingnya.

Tampilan rambut yang paling mencengangkan adalah milik Nicki Minaj. Tak hanya menarik perhatian dengan busana bermotif kulit macan tutul, seakan ingin tampil maksimal, Minaj juga mewarnai rambutnya dengan motif kulit macan dan di bagian atas, rambutnya di sasak tinggi hingga menyerupai gula-gula kapas besar. Menarik perhatian memang, tapi sama sekali jauh dari kata elegan.

sumber : http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/25/tata-rambut-terbaik-dan-terburuk-di-grammy-awards.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...