skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Februari 2011

Ini Dia Artis Paling Seksi di Golden Globes 2011!


Halle Berry

Tak bisa dipungkiri, ajang red carpet Golden Globe 2011 yang berlangsung awal minggu ini menjadi 'catwalk dadakan' bagi para selebriti yang tampil dengan busana dan penampilan terbaik mereka. Lantas, dari sekian banyak artis yang datang, siapakah yang mendapat predikat paling seksi?

Ternyata, dua aktris cantik, Halle Berry dan Eva Longoria menjadi yang terseksi di atas red carpet! Halle sendiri mendapat gelar Best Body dari majalah Fitness, dengan tubuh yang mereka sebut sebagai 'ramping dan bertubuh indah'.

Sedangkan, sang bintang DESPERATE HOUSEWIVES, Eva mendapat predikat sebagai Best Revenge Body karena terlihat begitu menawan, walau baru saja mengalami peristiwa menyedihkan karena berpisah dari Tony Parker, suaminya.

Beberapa artis lain juga mendapat predikat yang tak kalah membanggakannya, seperti Anne Hathaway yang mendapat Best Back, dengan gaun backlessnya, Claire Danes dengan Best Shoulders, Amy Adams untuk Best Toned Arm, Sofia Vergara dengan Best Hourglass Figure, Jennifer Lopez dengan Best Butt dan tentu saja artis yang sedang hamil, Natalie Portman dengan Best Baby Bump.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/ini-dia-artis-paling-seksi-di-golden-globes-2011-khjx-0000354032.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...