skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Februari 2011

Spanyol Bersama Adidas Hingga 2018

Federasi sepak bola Spanyol, RFEF dan Adidas mengumumkan bahwa kedua belah pihak baru saja menandatangani perjanjian perpanjangan kontrak kerjasama jangka panjang mereka.

Dua gelar bergengsi sudah dikumpulkan David Villa cs dengan Adidas, yakni Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010. Hal itulah yang membuat produsen peralatan olahraga ini sudi menyodorkan kontrak kerjasama lagi.

Tak tanggung-tanggung perpanjangan kontrak tersebut ditambah 8 tahun ke depan, yang itu berarti jersey Spanyol akan tetap di-endorse Adidas hingga 2018 nanti. Keduanya memang selama ini dikenal memiliki hubungan yang baik, bahkan sudah bekerja sama selama hampir 30 tahun terakhir ini.


Spanyol (c) Adidas

"Dengan bangga kami mengumumkan perpanjangan dari suksesnya kerjasama kami dengan Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF," kata CEO Adidas Group, Herbert Hainer.

Sementara Angel Maria VIllar selaku presiden RFEF, dalam sambutannya mengatakan, "Kami sangat senang memiliki Adidas sebagai sponsor kami. Kesepakatan ini seakan mengijinkan kami untuk membantu Adidas sebagai brand sepak bola yang tak usah diragukan lagi."

sumber : bola.net

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...