skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 14 Februari 2011

Gelar Konser, Erwin Gutawa Gaet Iwan Fals


Iwan Fals

Erwin Gutawa selalu sukses dalam menangani konser-konser besar. Di tahun 2011 ini, Erwin juga memiliki rencana untuk menggelar konser besarnya yang diberi tajuk 'A Masterpiece of Erwin Gutawa'.

"Cerita sukses dan refleksi total atas yang pernah saya buat akan saya tuangkan di konser terbesar ini. Banyak yang membantu saya, ini akan membuat saya lebih berani mengambil konsep baru pada konser kali ini," kata Erwin saat ditemui di Rolling Stones, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu 9 Februari 2011.

Sejumlah penyanyi ternama akan mendukung konser tersebut. Salah satunya adalah Iwan Fals. Penyanyi ini mengaku bangga bisa terlibat dalam sebuah konser besar ini. Ia berharap dengan konser ini akan terjadi regenerasi dalam dunia musik.

"Dengan konser ini berharap ada regenerasi yang terlibat dan bisa meneruskan karya seperti mas Erwin Gutawa. Karena saling memberi masukan sesama musisi adalah penting," ucap Iwan Fals.

Iwan Fals pun menginginkan konser ini akan diusung dengan tema dan konsep alam dan kasih sayang.

Konser ini akan digelar 26 Februari mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan. SElain Iwan Fals, para penyanyi yang terlibat dalam konser ini di antaranya adalah Rossa, Gita Gutawa, Afgan, Vidi Aldiano , Once, Kotak, Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, Waldjinah, Barry Likumahuwa, Pemeran Musikal Laskar Pelangi, dan beberapa kreator musik lainnya

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/gelar-konser-erwin-gutawa-gaet-iwan-fals-anve-ef36cdef08.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...