skip to main | skip to sidebar

Pages

Senin, 10 Januari 2011

Review: Hat-Trick CR7 Bangkitkan Real

Cristiano Ronaldo (c) Reuters
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol untuk membangkitkan Real Madrid dari ketinggalan dan berbalik unggul 4-2 kala menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Senin (10/1) dini hari.

The Yellow Submarine membuat pertahanan tuan rumah kewalahan di menit-menit awal, dan mereka segera mendapatkan gol cepat di menit ketujuh. Umpan Giuseppe Rossi pada Cani di depan kotak penalti, berhasil diteruskan dengan sepakan akurat menembus gawang Iker Casillas.

Namun CR7 kemudian membawa Madrid menyamakan kedudukan tak lebih dari dua menit kemudian. Kerja sama apik Karim Benzema dan Mesut Ozil dituntaskan dengan umpan silang mendatar ke tiang jauh di mana Ronaldo yang tak terkawal dengan mudah melesakkan bola ke gawang Diego Lopez.

Villarreal tak patah semangat dan permainan passing atraktif yang mereka peragakan membuahkan gol kedua di menit 19. Umpan terobosan Bruno Soriano mampu diterima Marco Ruben yang dengan tenang melepas tendangan lob melewati hadangan Casillas untuk membawa tim tamu kembali unggul 2-1.

Jelang turun minum, Madrid kembali menyamakan kedudukan lewat sundulan Ronaldo meneruskan tendangan bebas Xabi Alonso. Skor imbang 2-2 pun bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, Madrid memperlihatkan superioritas mereka dengan menguasai penuh jalannya pertandingan. Setelah sejumlah serangan yang gagal menemui sasaran, Ronaldo berpeluang membawa Madrid unggul di menit 64 namun sepakan lemahnya setelah lolos dari jebakan offside mengarah tepat ke pelukan Diego Lopez.

Gelombang serangan Madrid baru membuahkan hasil di menit 80 setelah tendangan kaki kiri Ronaldo ke sudut gawang Villarreal gagal dibendung Diego Lopez.

Madrid melengkapi kemenangan mereka lewat gol Kaka yang masuk sebagai pemain pengganti. Penyerang asal Brasil yang sudah lama absen itu menuntaskan umpan Ronaldo menjadi gol keempat Madrid di menit 82.

Hingga laga usai skor 4-2 untuk Madrid tetap tak berubah, sehingga mereka mempertahankan jarak dua poin dengan pimpinan klasemen sekaligus rival utama mereka, Barcelona.

sumber : http://www.bola.net/spanyol/review-hat-trick-cr7-bangkitkan-real-84f05a.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...