skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 13 Januari 2011

Manohara, Pilih Diet Ketimbang Pacaran



Manohara buka suara soal rumor kedekatannya dengan seorang pria bule. Sejak bercerai dengan Tengku Fakhry, cewek yang akrab disapa Mano ini memang santer digosipkan menjalin cinta dengan cowok bule.

“Aku belum punya pacar. Kabar Mano pacaran dengan cowok bule itu nggak benar. Soalnya aku emang punya banyak sahabat dan banyak juga sahabat cowok aku dari luar (Indonesia),” ucap Mano saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak bercerai dari Tengku Fakhry, Mano memang jarang terlihat menggandeng seorang pria. Mano beralasan, saat ini ia lebih menikmati kehidupannya tanpa pacar.

“Aku masih nikmatin masa-masa sendiri dulu ya, kalau untuk urusan boyfriend masih bisa santai-santai dulu,” tutur cewek berusia 18 tahun ini.

Bintang sinetron Manohara itu mengaku sedang fokus membentuk tubuhnya agar tak terlihat gemuk. Sejak menikah dengan Pangeran Kelantan, berat badan Mano bertambah hingga dia tampak gemuk.

“Aku emang sempet gemuk banget dan itu susah banget nuruninnya. Mano udah coba cara apapun untuk bisa mengurangi berat badan, dan itu butuh perjuangan sekali. Jadi, lebih penting lah (menguruskan badan) dari pada mikirin cowok,” jelasnya.

Apa saja yang dilakukan Mano untuk membuat bentuk tubuhnya kembali seksi seperti saat sebelum menikah?

“Aku rutin nge-gym. Dalam seminggu aku bisa sampai lima kali ke gym. Karena menurut Mano, menjaga tubuh agar tetap enak dilihat dan proporsional memang harus dengan usaha yang maksimal. Nggak cukup hanya dengan niat aja,” pungkasnya.

sumber : http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=14832

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...