skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 13 Januari 2011

Nicole Scherzinger, Promo Album Lewat Bikini



Penyanyi Nicole Scher­zi­nger tampil berani demi mem­pro­mosikan album barunya. Ke­kasih pebalap F1, Lewis Ha­milton tampil dengan foto sek­si dibalut bikini berwarna biru untuk dipajang di al­bum­nya.

Scherzinger berencana me­luncurkan album solo ke­dua­nya menyusul kesuksesan sing­le pertama, Poison yang me­raih top three di Inggris. Mes­ki sudah melakukan sesi pe­motretan, namun belum di­ke­ta­hui jadwal pasti di­lun­cur­kan­nya album yang digarap ber­sama salah satu juri Ame­rican Idol, Simon Cowell.

Wanita berusia 32 tahun itu tam­pak menikmati betul sesi pe­motretan dengan bikini biru la­ngit dan dibalut selembar kain berwarna keemasan. “Ini ada­lah bagian dari proyek al­bum kedua. Saya ingin tampil to­tal dalam album kedua ini. Ter­masuk untuk sesi foto-foto,” ujar Scherzinger kepada Dailymail.

Sesi pengambilan gambar be­kas pentolan grup Pussycat Dolls itu dilakukan di lokasi outdoor, yakni di Pulau Ibiza, Spa­nyol Selatan. Lokasi yang dipilih Nicole adalah sisa re­runtuhan kota lama Punisia yang ada di Ibiza. Kawasan ter­sebut merupakan salah satu cagar budaya dunia yang di­tetapkan UNESCO.

Hubungan Scherzinger – Ha­milton semakin lengket, ka­barnya pasangan sejoli itu akan melangsungkan pernikahan dan ingin cepet mempunyai mo­mongan. Bahkan, mereka tidak segan-segan mengadopsi anak.

sumber : http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=14813

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...