skip to main | skip to sidebar

Pages

Selasa, 11 Januari 2011

Pesona Wanita Dewasa Bikin Pria Tergila-gila

Menurut kacamata kaum adam, wanita dewasa memiliki pesona luar biasa. Itu sebabnya tidak sedikit pria tergila-gila dan ingin merajut cinta dengannya.

Tidak sekadar usianya yang lebih tua, namun wanita dewasa juga mempunyai pola pikir yang mumpuni.

Selain kriteria tersebut, masih ada sederet keunggulan yang melekat pada sosok wanita dewasa. Berikut ulasan dari Askmen:

Mahir mengemas percakapan menarik

Menjalin hubungan dengan seseorang tentu saja harus diawali sebuah percakapan. Dalam hal ini, wanita dewasa dinilai begitu mahir dalam urusan mengemas percakapan menjadi menarik. Wanita dewasa dianggap memiliki keterampilan berbicara lebih baik, yang sering menjadi kekurangan wanita yang usianya jauh lebih muda dari para pria.

Umumnya, wanita dewasa telah memiliki banyak pengalaman. Kebanyakan dari mereka telah mengunjungi berbagai tempat, mencoba berbagai hal baru sehingga topik pembicaraan pun semakin banyak.

Memiliki persahabatan yang cukup matang

Wanita lebih muda suka bergabung dalam perkumpulan orang atau sering disebut geng. Mereka sering menghabiskan waktu berkomunikasi dengan sahabatnya melalui telepon, atau sekadar berkirim pesan pendek dan e-mail.

Untuk menjadi pacarnya, tentu saja Anda harus mendapat persetujuan dari teman-temannya. Sehingga Anda harus berusaha keras mengambil hati mereka. Cara ini tentu saja sangat melelahkan ketika tidak ada umpan balik dari mereka, namun Anda sudah terlanjur cinta dengan si dia.

Lain cerita jika bicara soal pergaulan di antara wanita dewasa. Mereka tidak perlu berkonsultasi dengan teman-temannya, bahkan sebelum membuat keputusan yang menimbulkan risiko kecil sekalipun. Wanita dewasa lebih percaya diri dan mandiri. Persahabatan mereka lebih matang. Mereka punya waktu untuk mencurahkan isi hati dan memberikan nasihat bagi sahabatnya yang sedang bermasalah.

Serius menjalani hubungan

Kebanyakan wanita dewasa lebih santai saat berada di bawah tekanan. Hal ini disebabkan mereka tahu cara menghadapi masalah dan dapat menanganinya sendiri.

Wanita matang cenderung lebih menghargai waktu dan berpikir serius ketika menjalin hubungan dengan seorang pria. Sebaliknya, wanita muda cenderung menjalani hubungan tidak serius sehingga pria enggan memilihnya sebagai kekasih.

sumber : http://koranbaru.com/pesona-wanita-dewasa-bikin-pria-tergila-gila/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...