skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 14 Januari 2011

Teka Teki Kereta Kuda Pengantin: Apa Ya Kira-kira Kendaraan Kate Di Hari Pernikahannya?

Prince William dan Kate Middleton (Access Hollywood)

Hanya tinggal beberapa puluh hari lagi hingga Pangeran William dari Inggris dan Kate Middleton menjadi suami dan isteri. Pernikahan mereka terus dipersiapkan dengan matang, dengan beberapa detail pernikahan yang baru dan menarik, muncul.

Menurut Pakar Kerajaan Neal Sean, Kate diperkirakan akan tiba di Westminster Abbey pada hari pernikahannya dengan menggunakan mobil - bukan dengan kereta kuda yang dihias cantik seperti yang digunakan Putri Diana pada hari pentingnya itu pada 1981.

Neal mengatakan namun hal tersebut bisa saja berubah karena masyarakat pasti berharap bisa melihat anggota terbaru kerajaan, sekaligus calon ratu mendatang, dalam perjalanannya menuju hari besarnya itu.

"Aku kira orang-orang di sini akan meminta [dia tidak datang dengan menggunakan mobil]," tutur Neal kepada presenter talk show Access Hollywood Live Billy Bush dan Kit Hoover baru-baru ini.

Detail baru lain mengenai pernikahan mereka adalah pasangan muda tersebut hanya akan mengundang "30 tamu di kalangan mereka," ungkap Neal.

Sebagian besar tamu pesta pernikahan itu akan dipilih berdasarkan peringkat pejabat tertinggi.

Mereka yang mungkin akan masuk dalam daftar tamu yang diundang pasangan muda itu adalah keluarga Beckham karena David dan William berteman setelah mereka bekerja sama dalam berbagai acara amal dan juga mengupayakan bersama (dan gagal) untuk membawa Piala Dunia ke Inggris.

Neal mengatakan mereka yang kemungkinan kecil tidak bisa hadir adalah penyanyi Elton John dan George Michael.

Mengenai acara jamuan makan malam pernikahan, ayah William, Pangeran Charles, akan turun tangan membantunya.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/teka-teki-kereta-kuda-pengantin-apa-ya-kirakira-kendaraan-kate-di-hari-pernikahannya-ryx5-53449.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...