skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 13 Januari 2011

Eva Longoria, Foto Seksi untuk Selamatkan Restoran



Model seksi Eva Longoria kem­­bali membuat heboh. Istri pe­­basket NBA, Tony Parker itu tam­pil seksi dengan berfoto se­tengah bugil untuk me­ny­e­la­matkan bisnis restorannya.

Longoria rela memamerkan tubuh moleknya untuk difoto di Restoran Beso yang tidak lain adalah miliknya. Usaha ter­­se­but dilakukan bintang Des­pe­ra­te Housewives itu agar me­­na­rik perhatian publik, ter­uta­­ma para pengunjung restoran.

Sebelumnya, restoran yang ter­letak di Las Vegas, Amerika Se­­rikat itu sejak Desember di­nya­takan terancam gulung ti­kar karena memiliki utang se­be­sar 5,7 juta dollar (sekitar Rp 51,727 miliar).

Untuk meramaikan pengun­jung, Longoria menggunakan si­tus jejaringan Twitter dengan meng­­iklankan bahwa resto­ran­nya memposting foto-foto pa­nas­­nya. “Kemarin di Vegas Be­so! Me­narik di sana!. Gambar lain­n­ya akan menyusul,” tulis Longoria.

Salah satu foto yang paling hot adalah saat Longoria meng­­gu­nakan gaun hitam yang dihiasi renda-renda se­hingga lekukan tubuhnya ter­li­hat cukup jelas. Selain itu, ada juga foto dirinya meng­gu­na­kan gaun putih dengan be­la­han dada yang cukup ‘meng­anga’ sehingga makin me­non­jolkan keseksiannya.

Bisnis restoran yang di­la­koni Longoria dilakukan sejak De­sember 2009 melalui kerja sa­ma dengan rekan bisnisnya, Todd English. Di restoran ter­sebut, model yang rumah tang­ganya sempat ‘goyang’ karena isu perselingkuhan sang suami, memiliki saham sebanyak 32 per­sen

sumber : http://www.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=14702

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...