skip to main | skip to sidebar

Pages

Minggu, 09 Januari 2011

Beda Umur, Beda Pula Kepuasannya



Hal tersebut bukanlah tidak mungkin, karena semakin bertambah umur si dia Anda masih dapat membuatnya tetap bergairah kok. Kuncinya adalah ketahui apa yang dia mau saat di atas ranjang. Berikut inilah tips yang dapat Anda simak untuk dapat memuaskannya saat ia berumur 25,35, dan 45 tahun.

Saat Ia Berumur 25 Tahun...

1. Karena seks merupakan hal yang sangat baru bagi Anda berdua, cobalah untuk mulai menciptakan tempo seksual tersendiri dengan pasangan. Inilah saat yang tepat untuk mengenal tubuh masing-masing dan menemukan apa yang disukai ataupun tidak antara Anda dan pasangan.

2. Cobalah permainan ini untuk saling mengetahui keinginan saat seks tanpa harus berbicara secara langsung. Duduklah telanjang di tengah ranjang dengan saling memandang satu sama lain. Lalu cobalah untuk mulai membayangkan apa yang Anda ingin ia lakukan pada Anda, begitu pula sebaliknya dengan dia. Setelah itu, cobalah untuk saling membaca pikiran pasangan kemudian katakan pada pasangan apa yang Anda bayangkan. Dengan begitu Anda akan memahami keinginan masing-masing.

3. Masih malu-malu untuk mengatakan rencana untuk beraksi nanti malam? Cobalah untuk menuliskannya pada selembar kertas dan letakkan di mejanya.

4. Letakkan 4 lonceng kecil pada strings sutra Anda, dan ikatkan masing-masing satu lonceng kecil pada kedua pergelangan tangan serta mata kaki pasangan Anda. Katakan padanya untuk tidak membuatnya berbunyi selagi Anda sedang mempelajari geografi tubuhnya. Anda dapat mengetahui apa yang membuatnya turn on saat ia berjuang untuk tidak membunyikan lonceng-lonceng kecil tersebut.

Saat Ia Berumur 35 Tahun...

1. Ini adalah saat di mana Anda memiliki banyak kesibukan, dan inilah saat untuk mulai melakukan sense stimulation. Ajak ia untuk minum teh bersama dan mendengarkan musik favorit selagi Anda mengganti pakaian kerja. Setelah Anda hanya mengenakan pakaian dalam serta high heels teguklah teh dan tahan sejenak pada mulut Anda dan rasakan sensasinya. Kemudian telanlah teh dan mulailah mainkan lidah Anda pada lehernya saat ia melepas kancing kemejanya. Lakukan terus sampai ke putingnya, sehingga ia akan mendapatkan sensasi seperti sengatan dari aksi Anda. Dan kemudian Anda berdua siap untuk melakukan permainan selanjutnya.

2. Untuk merasakan permainan yang lebih intim lakukan kontak mata dengannya. Saat sedang beraksi, buka mata Anda dan tataplah ia dalam-dalam.

3. Lakukan Aksi saat tengah malam? Mengapa tidak. Tahukah Anda, ternyata hormon testoteron mencapai level prima pada pukul 2 pagi ke atas. Saat Anda dan pasangan terbangun di tengah malam karena tangisan si kecil, setelah selesai menidurkannya cobalah untuk mulai bermain pada jam ini sebelum Anda berdua tidur.

Saat Ia Berumur 45 Tahun...

1. Saat ia sedang berada di depan cermin besar cobalah menyelinap di belakangnya dengan tangan Anda yang penuh dengan massage oil. Mulailah untuk membelainya dan memberikan sensasi hangat padanya. Kemudian buat ia berbalik dari cermin dan melihat Anda. Dengan ini Anda dapat membuatnya bergairah.

2. Pada masa ini sering-seringlah untuk membuatnya terkejut. Seperti memakai sepatu seksi saat di atas ranjang dengan melakukan sedikit role play dengannya. Susunlah skenario saat berbisik pada telinganya, mendorongnya ke pojok ranjang, atau memanggilnya dengan nama yang berbeda. Semakin Anda membuatnya terkejut, semakin ia bergairah.

3. Berikan belaian lembut serta ciuman pada Mr.P sampai ia ada di puncak orgasme, kemudian alihkan perhatian Anda pada bagian tubuhnya yang lain. Ubahlah stimulasi dari genital menjadi non genital sampai ia mencapai puncak hipersensitif (cobalah selama 10 menit, lebih lama lebih baik). Kemudian dorong ia ke ranjang, dan ia akan mencapai klimaks di seluruh bagian tubuhnya.

Permainan-permainan di atas dapat Anda coba untuk membuatnya puas walaupun umurnya terus bertambah, dan Anda tidak akan merasakan seks yang monoton. Lalu, permainan mana yang akan Anda coba nanti malam?

sumber : KapanLagi.com - Oleh: Vindi Karsita

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...