skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 20 Januari 2011

TIPS CARA MENDAPATKAN BAYI LAKI-LAKI Hamil Bayi Jenis Kelamin Pria

FOTO IBU HAMIL DAN BAYI LELAKI -

Tips Cara Hamil Mendapatkan Bayi Laki-Laki Kiat Sehat Hamil Bayi Jenis Kelamin Pria. Apakah Anda termasuk pasangan yang mendambakan bayi laki-laki? Untuk mewujudkannya, ada cara mudah yang bisa Anda coba. Tak sulit, hanya rutin melakukan sarapan di pagi hari ditambah dengan diet lemak selama awal kehamilan. Baca: Tips Cara Cepat Hamil Posisi Rahim Terbalik dan info kesehatan cara mengetahui jenis kelamin anak bayi perempuan lelaki di awal kehamilan..

Menurut penelitian University of Missouri, wanita yang mengonsumsi makanan sehat di tahap awal kehamilan bisa mempengaruhi pembentukan jenis kelamin dan kesehatan bayi selama dalam kandungan.

Seperti dikutip dari laman The Telegraph, wanita yang mengonsumsi sarapan sehat dan lengkap serta diet lemak tinggi, pada saat konsepsi cenderung memiliki calon bayi laki-laki.

Dr Cheryl Rosenfeld, dari University of Missouri, dan rekannya mengatakan: "Diet tinggi kalori umumnya mendukung kelahiran bayi laki-laki ketimbang perempuan, sedangkan diet rendah kalori cenderung menghasilkan bayi perempuan ketimbang laki-laki,"

sumber : http://besteasyseo.blogspot.com/

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...