skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 20 Januari 2011

Barca Dominasi Tim Terbaik Dunia Versi UEFA

Barcelona (c) footballwallpapers
Barcelona

Setelah merajai tim terbaik dunia versi FIFA tahun 2010, dominasi Barcelona berlanjut di kategori tim terbaik versi UEFA, mereka menyumbang 6 nama.

Di bawah Barcelona, ada 3 nama penggawa tim pemenang Treble Winners musim lalu Inter Milan, namun dalam status dua pemain dan satu orang pelatih.

Wesley Sneijder dan Maicon mendampingi Jose Mourinho sang mantan pelatih yang kini telah menyeberang ke Real Madrid, memang sedikit mengejutkan memang tim yang menjuarai Liga Champions, Scudetto, Coppa Italia, Piala Super Italia, serta Piala Dunia Antar Klub hanya menyumbang dua nama di susunan kesebelasan terbaik.

Di posisi kiper Iker Casillas dipilih mengungguli Julio Cesar yang tampil baik di tahun kemarin, pun begitu dengan Lionel Messi serta David Villa yang dipandang lebih mumpuni dari duet Diego Milito dan Samuel Eto'o.

Barcelona yang musim lalu hanya meraih satu trofi malah bisa menyumbangkan enam nama pemain mereka, yakni Carles Puyol, Gerard Pique, Xavi, Iniesta, Lionel Messi, serta David Villa.

Bisa jadi pemilihan ini telah terkontaminasi dengan penentuan kesebelasan terbaik versi FIFA yang lebih dulu dirilis beberapa waktu yang lalu.

Skuad tersebut dipilih oleh lebih dari 5 Juta orang yang memberikan suara mereka di situs resmi UEFA, para pembaca setia mereka telah menentukan hasil poling tersebut.

Dan berikut ini susunan lengkap Tim Terbaik 2010 versi UEFA.com:
Kiper: Iker Casillas; Bek: Maicon, Gerard Pique, Carles Puyol, Ashley Cole, Pemain Tengah: Xavi, Andres Iniesta, Wesley Sneijder; Pemain Depan: Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, David Villa.

sumber : http://www.bola.net/spanyol/barca-dominasi-tim-terbaik-dunia-versi-uefa-dafc2d.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...