skip to main | skip to sidebar

Pages

Kamis, 20 Januari 2011

Anne Hathaway Is The New Catwoman


Anne Hathaway

Catwoman is choosen, moviefreaks !!! Seperti dikabarkan oleh Empireonline.com, Warner Bros telah mengumumkan bahwa Anne Hathaway telah memenangkan dalam memperebutkan peran prestisius sebagai tokoh Selina Kyle, sang Catwoman dalam sekuel terbaru BATMAN, THE DARK KNIGHT RISES. Sungguh tahun ini adalah tahunnya Anne Hathaway, peran Catwoman dan menjadi host Oscars ia rebut semuanya.

"Aku sungguh senang atas kesempatan yang kudapat untuk bisa bekerja bersama Anne Hathaway, yang tentunya bakal menjadi tambahan yang fantasis dalam jajaran pemain untuk bisa melengkapi jalan cerita nantinya," ujar sang sutradara Christoper Nolan dalam sebuah press-release. Anne yang selalu bermain aman dengan peran gadis baik- baik dalam DEVIL WEARS PRADA atau BRIDE WAR ini adalah pilihan yang segar namun juga mengejutkan untuk mengisi peran Catwoman. Ia berhasil menyingkirkan pesaingnya, Keira Knightley dan Jessica Biel .

Dalam kesempatan yang sama, Nolan juga memastikan bahwa Tom Hardy bakal berperan sebagai Bane dalam sekuel Batman yang ditunggu-tunggu ini. Bane, adalah tokoh penjahat yang punya badan berotot super layaknya pengguna steroid. "Saya juga senang bekerja sama dengan Tom kembali dan tak sabar untuk melihatnya untuk menghidupkan interpretasi kami akan salah satu musuh terhebat Batman," imbuh Nolan.

Kabar ini tentunya makin membuat para penggemar Batman makin penasaran dengan apa yang akan disuguhkan Nolan dalam film Batman ketiganya nanti. Yang paling ditunggu tentunya adalah bagaimana hubungan asmara yang 'rumit' antara Batman dan Catwoman digambarkan oleh sutradara jenius yang menggarap INCEPTION ini. Anne sendiri dirasa punya bentuk wajah dan tubuh yang sangat cocok dengan kostum Catwoman ini.

Yang menarik adalah dari pihak Warner Bros sendiri sama sekali belum menyebutkan tentang kemunculan tokoh Catwoman dalam press releasenya. Namun, dengan Nolan secara terbuka mengakui bahwa ini adalah film Batman yang terakhir ia garap, aneh rasanya membayangkan bahwa sosok Catwoman tidak diikutsertakan dalam filmnya.

Jadi? Senang dengan pilihan Nolan ini? Akankah Batman mampu menghadapi duo Catwoman dan Bane ini sekaligus? Atau mungkin Nolan punya kejutan 'jahat' lainnya yang akan membuat para penggemarnya berteriak histeris saking senangnya? Tunggu saja sekuel pamungkas Nolan's Batman ini nanti. Catwoman is ready to meeoww.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/anne-hathaway-is-the-new-catwoman-khjx-0000353811.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...