skip to main | skip to sidebar

Pages

Jumat, 21 Januari 2011

5 Tips Sederhana Agar Mr P Tetap Oke

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg329g6seAi7fx6Rhuv9mPxIsg7Wxe1shLqXFQmSjOdpZ5_7bBkBzgnhU-qKo1uzDpz3f1IpT0gsIDyMhKH2GCdEplvZim-S5uCk2aRw15UQDw835u4ItUCtg6ckryKgQyaENoHZI6UXv0/s320/0807-reasons-sex.jpg

Ingin mempunyai Mr P yang selalu kuat? Cobalah menerapkan pola gaya hidup sehat, yang dipercaya bisa membantu kekuatan Mr P tetap oke.

Walaupun saran-saran ini tidak menjamin perubahan bagi setiap orang, setidaknya dapat membantu memperbaiki banyak kekhawatiran. Perlu diingat sikap positif akan menghasilkan hasil yang positif pula.

Inilah ulasan singkat dari Askmen:

1. Olahraga
Agar dapat mencapai ereksi penuh, Anda harus tetap menjaga aliran darah pada penis. Dengan olahraga secara teratur, sirkulasi darah akan semakin meningkat dan akhirnya terhindar dari kemacetan darah, termasuk aliran darah ke penis.

2. Merubah pola makan
Konsumsilah produk kacang kedelai, sayuran segar, buah-buahan, dan seafood. Upayakan menjaga makan berlemak dalam jumlah minimum. Pola makan akan secara langsung berpengaruh terhadap kebugaran. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, perlakukan tubuh Anda dengan baik sehingga penis merasakan pengaruhnya.

3. Konsumsi suplemen herbal dan vitamin
Suplemen herbal dan vitamin memiliki sedikit kerugian. Tingkatkan energi Anda dengan suplemen seperti ginseng dan vitamin B12. Peningkatan energi ini dapat meningkatkan kepercayaan yang gilirannya memberikan pengaruh positif pada penis, termasuk suplemen alami.

4. Berhenti merokok, alkohol, dan obat-obatan
Bukan rahasia lagi semua obat-obatan berbahaya tidak diperlukan. Jika Anda perokok, berhentilah segera karena fakta menunjukkan perokok memiliki ereksi lebih kecil dibanding nonperokok. Pembuluh darah berkontraksi ketika asap masuk dalam tubuh dan aliran darah sehingga mencegah penis mencapai potensi penuh.

5. Pijat pangkal paha sesering mungkin
Seperti halnya olahraga, memijat juga dapat membantu aliran darah. Lakukan pijat daerah sekitar penis setiap hari untuk mendapatkan sirkulasi darah dan energi seksual.

Walaupun tips ini begitu sederhana, tapi bisa membantu meningkatkan energi dan pertumbuhan seksual bagi pria. Kepercayaan mungkin menjadi aspek terpenting dari setiap pengalaman seksual yang Anda lakukan. Tetapi jika Anda mempraktikkan seluruh saran di atas, kepercayaan akan semakin meningkat.

sumber : http://terselubung.blogspot.com/2011/01/5-tips-sederhana-agar-mr-p-tetap-oke.html

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...